Jakarta (ANTARA News) - Xiaomi Mi Mix Influx bisa jadi generasi terbaru yang Anda tunggu-tunggu. Video yang diunggah akun Designed by Hege mengungkap berbagai elemen desain untuk Mi Mix Influx.

Xiaomi akan menerapkan "sudut bingkai" dan bukan bingkai yang hampir tidak ada. Ini membuat kamera yang menghadap ke depan dan sensornya direlokasi ke atas.

Konsep tersebut juga memperlihatkan speaker di bagian depan. Sementara itu, di bagian belakang terdapat pengaturan kamera ganda serta pemindai sidik jari.
 


Meskipun konsep tersebut tidak mengungkap apa pun tentang spesifikasi jeroan perangkat tersebut, dilansir dari laman techno buffalo, Mi Mix Influx akan dibekali dengan MIUI.

Perlu diingat bahwa video tersebut bukan bocoran perangkat, melainkan konsep dari ilustrator. Xiaomi kemungkinan akan mengumumkan sesuatu yang serupa, namun video tersebut murni spekulasi dan tidak dikonfirmasi.

Konsep ini tidak didasarkan pada apa pun selain imajinasi pembuatnya, namun dengan konsep ini Mi Fans dapat membayangkan arah yang bisa saja ditempuh Xiaomi. Di sini, Mi Mix Influx menawarkan tampilan edge-to-edge dan kombinasi kaca-logam seperti pendahulunya.

Beberapa minggu, Xiaomi memperkenalkan perangkat Mi Mix baru, Mi Mix 3, yang kemungkinan akan menyertakan spesifikasi high-end, dan diharapkan akan debut secara global pada 15 September.

Baca juga: Xiaomi ungguli Samsung di pasar India selama Q2

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018