Polisi: tiga orang cedera dalam penembakan di stasiun London

Polisi: tiga orang cedera dalam penembakan di stasiun London

Jam Big Ben, London. (Reuters)

London, Inggris (ANTARA News) - Tiga orang ditembak dan cedera pada Senin malam (20/8) di luar stasiun bawah tanah di London Utara, demikian pengumuman polisi lokal.

"Para petugas berada di lokasi penembakan di #Kingsbury Road pada pukul 21.45 waktu setempat Senin (03.45 WIB, Selasa). Tak ada kaitan dengan teror. Tiga orang dibawa ke rumah sakit, tak seorang pun terancam nyawanya," kata Polisi Metropolitan London di akun Twitternya.

Seorang juru bicara Polisi Metropolitan mengatakan, "Polisi dan Dinas Layanan Ambulans London disiagakan sekitar pukul 21.45 waktu setempat Senin, 20 Agustus, karena laporan mengenai penembakan yang terjadi di Kingsbury Road, NW9."

Polisi lokal mengatakan jalan-jalan ditutup dan sejauh ini tak ada orang yang ditangkap.

Dinas Layanan Ambulans London mengkonfirmasi tiga pasien telah dibawa ke rumah sakit karena menderita luka tembak, demikian laporan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa siang.

Baca juga: Seorang pria ditembak di jalan kota London

Seorang juru bicara mengatakan, "Kami dikerahkan pada pukul 21.43 karena laporan mengenai satu peristiwa di Kingsbury Road. Kami mengerahkan sejumlah sumber termasuk Ambulans Udara London melalui darat."

"Tiga pasien ditemukan di lokasi dan mereka dibawa ke rumah sakit," katanya.

Tube Stasion di London di Jalur Jubilee ditutup sementara polisi melakukan penyelidikan di luar stasiun, kata Transport for London di jejaringnya.

Penembakan itu terjadi cuma beberapa jam setelah tembakan dilepaskan di luar satu sekolah di London Barat, kata Daily Mail.

Menurut laporan, polisi bersenjata dikerahkan setelah beberapa saksi mata melaporkan mereka mendengar suara tiga tembakan di luar Kennet West Skills Centre.

Tak seorang pun cedera dan tak ada penangkapan yang dilakukan setelah peristiwa tersebut dan Polisi Metropolitan mengatakan terlalu dini untuk mengkonfirmasi apakah kedua peristiwa itu berkaitan.
 

Pewarta:
Editor: Chaidar Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar