Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan MTV Video Music Awards (VMA) 2018 bukan hanya sekedar gelaran penyerahan penghargaan terhadap insan musik internasional, namun juga ajang pamer mode dan gaya busana para pesohor di karpet merah VMA.

Berikut ini lima artis busana terbaik dalam MTV VMA 2018 dari hasil kompilasi ANTARA dari berbagai sumber:

1. Gaun biru nan anggun Camila Cabello
Camila Cabello di MTV VMA 2018. (Twitter.com)

 
Camila Cabello tampil anggun di perhelatan MTV VMA tahun ini dengan mengenakan gaun dua warna, biru dan sedikit warna putih di bagian bawah roknya. Gaun sang penyanyi "Havana" ini cukup kontras dengan busana para pesohor lainnya yang rata-rata mengenakan gaun dengan rok pendek.

2. Tampil sensual ala Cardi B
Cardi B dalam balutan gaun beludru ungu di karpet merah MTV VMA 2018. (Twitter.com)


Walaupun sudah punya momongan, Cardi B tetap tampil sensual. Buktinya musisi ini datang ke MTV VMA 2018 dengan mengenakan gaun beludru dengan warna magenta yang sangat sensual.

3. Cantik dan seksi versi Karlie Kloss
Karlie Kloss di karpet merah MTV VMA 2018. (Twitter.com)


Tidak hanya musisi, supermodel dunia Karlie Kloss juga datang ke MTV VMA tahun ini dalam balutan gaun seksi nan cantik. Menurut eonline, model cantik ini tampil mengenakan gaun model chainlink beraksen emas dengan garis leher berbentuk V, menjadikan gaun ini sebagai gaun metalik terbaik di karpet merah VMA.

4. Millie Bobby Brown tampil gaul
Millie Bobby Brown di karpet merah MTV VMA 2018. (Twitter.com)


Perhelatan MTV VMA dianggap juga sebagai gelaran informal sehingga para pesohor bisa mengenakan baju sesuka-suka mereka. Ada yang berupaya tampil semi formal, tapi ada juga yang tampil gaul seperti aktris Millie Bobby Brown yang datang mengenakan jumpsuit dan sepatu high heel hitam.

5. Formal ala Sofia Carson
Sofia Carson di karpet merah MTV VMA 2018. (Twitter.com)


Ada juga pesohor yang berupaya tampil formal dengan versinya sendiri, seperti ditunjukkan oleh Sofia Carson. Penyanyi sekaligus aktris ini datang ke VMA 2018 dalam balutan gaun rancangan Carolina Herrera, menurut kabar yang dilansir dailymail.co.uk.

Gaun ini terlihat agak formal dengan renda bunga putih di bagian dada serta gaun jenis tulle yang multiwarna. 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018