Jangankan Jokowi, Indro Warkop saja "pakai" stuntman

Jangankan Jokowi, Indro Warkop saja "pakai" stuntman

Indro Warkop ditemui saat media gathering film "Gila Lu Ndro" di Jakarta, Selasa (21/8). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Sejak pembukaan Asian Games di Jakarta, Sabtu (18/8), dunia maya diributkan mengenai stuntman Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat naik motor gede. Hal ini pun mendapat tanggapan dari Indro Warkop.

Menurut Indro, penggunaan stuntman adalah hal yang wajar untuk sebuah pertunjukan. Apalagi, ini menyangkut keamanan dan keselamatan seorang presiden.

"Film pocong aja ada stuntman-nya. Gue aja di sini (film "Gila Lu Ndro") jadi stuntman, stuntman-nya alien," ucap Indro saat berbincang di Jakarta.

Baca juga: Cita-cita besar Indro Warkop untuk film Indonesia

Menurut Indro, masyarakat jangan melihat hal tersebut sebagai sebuah penipuan. Pembukaan Asian Games 2018 adalah sebuah acara yang dibuat oleh Indonesia untuk negara-negara yang atletnya akan bertanding di sini.

"Saya melihat itu bukan sebagai Jokowi. Saya lihat Indonesia ya. Ketika saya melihat itu (kritik) saya tuh mikir, kok ada ya yang nggak suka sampai segitunya nyari kesalahan orang. Jadi kayak nggak pernah lihat film, Asian Games kan milik Indonesia. Sangat disayangkan sih," terangnya.

Baca juga: Cita-cita besar Indro Warkop untuk film Indonesia

Legenda komedian itu menegaskan bahwa masyarakat tidak bisa menuntut Jokowi. Sebab jika dilakukan, para aktor dan aktris juga akan banyak yang kena tuntutan.

"Kalau Jokowi dituntut soal stuntman, semua film di Indonesia yang ada stuntman-nya harus dituntut tuh," tandas Indro.

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar