Jakarta (ANTARA News) - Pertandingan cabang olahraga basket 3X3 Asian Games 2018 di arena Tennis Center Court Senayan, Jakarta, diwarnai dengan sejumlah atraksi hiburan oleh maskot Asian Games 2018, pada Selasa.

Tiga boneka besar Asian Games 2018 Bhin- bhin, Kaka dan Atung, diperkenalkan oleh pembawa acara di arena tersebut kepada para penonton.

Bhin- bhin, Kaka dan Atung, memasuki arena pertandingan dan  mempertunjukan sejumlah tari- tarian mengikuti alunan musik.

Suguhan maskot Asian Games 2018 tersebut semakin mendapat tepuk tangan kencang dari para penonton, ketika melakukan kolaborasi tarian bersama tiga dancer lainnya yang bergabung di arena pertandingan.

Menurut Vincent salah satu penonton di arena tersebut, bahwa pagelaran basket 3x3 memang selalu memberikan beragam suguhan hiburan yang berbeda.

"Biasanya kalau tidak dance, musik, dijeda pertandingan, mungkin untuk membuat penonton tidak bosan," kata Vincen yang datang ke Arena bersama sejumlah kerabatnya.

Tanggapan berbeda dikatakan Robin warga Kemayoran Jakarta, yang menilai pertandingan basket 3x3 ini memang cocok untuk semua kalangan, dengan banyaknya hiburan menarik di sela-sela pertandingan.

"Seperti saat ini ada boneka lucu yang melakukan tarian, menjadikan anak- anak tertawa riang, dan bisa menikmati hiburan," katanya.

Suguhan dance oleh maskot Asian Games dan sejumlah dancer tersebut memang tidak dengan durasi yang lama, hanya sekitar 5-10 menit, di saat tidak ada pertandingan di Arena. 

Pewarta: Arumanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018