Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan MTV Video Music Awards (VMA) 2018 yang diselenggarakan di Radio City Hall, New York, Amerika Serikat, Senin (20/8) malam waktu setempat, meninggalkan banyak cerita.

Salah satu yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia adalah busana yang dikenakan oleh Ariana Grande dalam ajang penghargaan tersebut.

Ariana Grande tampak mempesona dengan mengenakan balutan busana model two-piece dengan dominasi warna emas. Ternyata busana yang dikenakan oleh penyanyi berusia 25 tahun tersebut adalah karya desainer Indonesia.

Dia adalah Diana Putri yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Diana Putri pada hari Selasa (21/8) lalu. 

"The One & Only @arianagrande performs “God is a woman” in a Custom Made-to-order Two Piece, hand encrusted and studded #DianaCouture Bralette & High Waisted Shorts, topped with a signature peplum hip piece at the MTV @VMAs," tulis Diana di akun Instagram @dianamputri.

Baca juga: Camila Cabello sabet Video of the Year MTV VMA 2018

Menurut penjelasan Diana dalam unggahannya tersebut, busana yang dikenakan oleh Ariana Grande memang sengaja dibuat khusus bagi sang pelantun lagu 'One Last Time' tersebut di ajang MTV VMA 2018.

Diana pun mengungkapkan rasa senang sekaligus bersyukur karena bisa dipercaya merancang busana untuk penyanyi top dunia. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam proses pembuatan busana tersebut. 

Dalam ajang MTV VMA 2018 tersebut, Ariana Grande juga menjadi salah satu pengisi acara. Dia menyanyikan lagu dari album terbaru 'Sweetener' yang berjudul 'God Is A Woman'. Ariana Grande juga berhasil menyabet penghargaan kategori Best Pop MTV VMA 2018 untuk lagu 'No Tears Left to Cry'.

Baca juga: Ariana Grande menangis saat ditanyai soal bom Manchester

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018