Joe Taslim puji aksi Iko Uwais di film Mile 22

Joe Taslim puji aksi Iko Uwais di film Mile 22

Aktor film Joe Taslim (ANTARA FOTO/Audy Alwi)

Karena dia enggak cuma main film, berantem, dia kan juga bikin koreonya sendiri. Dia juga berakting. Dia juga desain semua fight-nya sendiri. Itu semua kelebihan yang dimiliki Jackie Chan, juga dimiliki oleh Iko."
Jakarta (ANTARA News) - Penampilan aktor Iko Uwais di film 'Mile 22', mendapat banyak apresiasi dari penonton. Salah satunya datang dari aktor Joe Taslim yang juga pernah bekerjasama dengan Iko Uwais di film 'The Raid'. Joe menyebut karakter Iko Uwais dalam film arahan sutradara Peter Berg tersebut sangat kuat.

"Dia di sini keren banget karakternya kuat banget dan emang kelihatan banget kalau film ini buat Iko. Benar seperti Peter Berg bilang bahwa dia bikin film ini karena Iko," ucap Joe Taslim saat berbincang usai pemutaran perdana film 'Mile 22' di Jakarta, Senin (20/8) lalu.

Baca juga: Iko Uwais ungkap perjalanan kariernya, dari pencak silat hingga "Mile 22"

Dari berbagai komentar bahkan juga ada yang menyebut Iko Uwais sebagai penerus Jackie Chan. Menanggapi hal itu, Joe Taslim pun sependapat. Menurutnya, suami dari Audy Item itu bukan cuma jago akting saja, tapi juga mampu membuat koreografi dari adegan laga yang dijalani sendiri.

"Karena dia enggak cuma main film, berantem, dia kan juga bikin koreonya sendiri. Dia juga berakting. Dia juga desain semua fight-nya sendiri. Itu semua kelebihan yang dimiliki Jackie Chan, juga dimiliki oleh Iko," tambah bintang film Star Trek Beyond tersebut.

Kemunculan Iko Uwais di film 'Mile 22' menurut Joe Taslim, akan menjadi pembuka jalan bagi aktor Indonesia lain berkarir di kancah perfilman dunia.

"Mile 22 saya rasa satu film yang akan membuka pintu ya. Kita harus terima kasih sama Iko. Saya rasa sekarang dari Hollywood industri sendiri mungkin akan melihat Indonesia punya banyak talenta yang hebat," tutupnya.

Baca juga: Joe Taslim: Energi seluruh Indonesia dukung Asian Games

Baca juga: Cerita Iko Uwais ditawari main film Mile 22

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar