Jakarta (ANTARA News) - Presenter Shahnaz Haque bersama keluarganya merayakan kebersamaan Idul Adha dengan menyaksikan pertandingan-pertandingan di pesta olahraga Asian Games 2018, Rabu.

Dari sekian banyak olahraga yang dipertandingkan di Gelora Bung Karno, Senayan, badminton adalah salah satu masuk daftar wajib bagi istri dari musisi Gilang Ramadhan itu. 

Shahnaz menuturkan, kemarin dia tak sengaja bertemu dengan salah satu atlet badminton yang dikaguminya, Anthony Ginting. Tanpa membuang-buang kesempatan, dia memberanikan diri untuk mengabadikan pertemuan mereka.

“Kebetulan saya baru pertama kali merasakan minta foto sama idola, ‘Bagaimana ya ngomongnya?’, deg-degan, maju-mundur maju-mundur,” ujar Shahnaz pada Antara di Senayan, Rabu.

“Ah, sudahlah… saya bilang, ‘saya boleh tidak permisi minta foto?’ untung orangnya baik lho mau foto, kalau enggak kan malu saya,” dia tertawa.

Tak hanya menonton pertandingan nomor beregu, Shahnaz juga berencana menonton pertandingan nomor perorangan di cabang olahraga yang sering mengharumkan nama Indonesia.

Selain bulu tangkis, Shahnaz dan keluarga sudah beberapa hari menyaksikan pertandingan sofbol dan baseball. Sofbol adalah olahraga yang ditekuni oleh putrinya, Pruistin Aisha Haque, yang terbang jauh ke Kanada untuk mengasah kemampuan bermain sofbol.

“Karena itu dunianya Pru, anak saya, jadi pasti arahnya kalau tidak nonton sofbol, baseball, kemudian badminton,” ujar dia, menjelaskan mereka juga jadi penyemangat tim sofbol yang terdiri dari sahabat-sahabat putrinya.

Baca juga: Gilang Ramadhan antre beli tiket final badminton Asian Games 2018
Baca juga: Presiden Jokowi berencana saksikan final bulutangkis beregu Asian Games 2018
Baca juga: Idul Adha, ratusan orang antre sejak subuh demi final badminton

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018