Jakarta (ANTARA News) - Timnas bola tangan putra Korea Selatan siap melawan Bahrain dalam lanjutan pertandingan ketiga babak utama grup 2 Asian Games 2018 yang digelar di GOR POPKI, Jakarta Timur, Rabu siang.

Di atas kertas secara kekuatan, Bahrain bisa dibilang lebih unggul atas Korea Selatan, namun pelatih Korea Selatan Lee Keychung siap menurunkan sejumlah pemain unggulan untuk bisa mengimbangi permainan lawan.

Pelatih timnas Bahrain Aron Kristjansson yang berkewarganegaraan Islandia itu akan menurunkan sejumlah pemain utama mengingat  Korea Selatan tampil sebagai tim yang kuat.

Korsel dan Bahrain saat ini mempunyai jumlah poin yang sama. Kedua negara sudah melakoni dua kali pertandingan dan sama-sama meraih kemenangan.

Tentunya kedua tim menginginkan agar bisa mendapatkan dua poin penuh dalam pertandingan tersebut agar bisa memimpin grup 2.

Sementara itu di grup dua juga, di hari yang sama Iran akan bertemu dengan Hong Kong untuk sama-sama mendapatkan poin penuh karena keduanya walaupun sudah pernah bertanding namun menderita kekalahan.

Di grup 1 pemimpin grup Qatar dengan jumlah poin dua akan bertemu dengan Arab Saudi berada pada posisi ketiga grup 1 dengan jumlah poin 1.  Sementara itu Jepang yang berada di posisi dua grup akan bertemu dengan Irak yang saat ini berada di posisi terbawah grup 1.

Berikut jadwal pertandingan babak utama pada Rabu:

Pukul 14.00 WIB Korea Selatan (grup 1) akan bertemu dengan Bahrain (grup 1). Pukul 16.00 WIB Jepang (grup 1) akan bertemu dengan Irak.

Pukul 18.00 WIB Iran (grup 2) akan bertemu dengan Hongkong (grup 2).

Pukul 20.00 WIB Qatar melawan Arab Saudi.

Pewarta: Kornelis Aloysius Ileama Kaha
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018