Jakarta (ANTARA News) - Taekwondoin Iran dan Uzbekistan masing-masing sukses meraih medali emas pada dua nomor Kyorugi cabang taekwondo Asian Games 2018 yang diperebutkan pada hari keempat pertandingan cabang olahraga tersebut.
     
Atlet kedua negara tersebut sukses meraih emas kategori Kyorugi nomor putra -80 kg dan -63 kg dalam final yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018) petang.
       
Taekwondoin Iran, Mirhashem Hosseini sukses menjadi yang terbaik di kelas -63 kg setelah di final mengalahkan atlet China Shuai Zhao dengan angka 17-11.
       
Sementara di kelas -80 kg, taekwondoin Uzbekistan, Nikita Rafalovich, meraih emas setelah di final mengalahkan atlet Korea Hwajun Lee dengan angka 21-18.
       
Dengan hasil pertandingan hari ini, Korea yang saat ini masih berada di pertama peraih medali emas cabang taekwondon gagal menambah pundi-pundi medalinya.
       
Sementara bagi Iran, raihan emas hari ini merupakan yang kedua dari cabang taekwondo, sedangkan Uzbekistan sukses memperoleh medali emas pertamanya di cabang ini.

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018