Jakarta (ANTARA News) - Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali di gelar. Dalam penyelenggaraan kali ke enam ini, akan ada diskon hingga 95 persen untuk para pecinta belanja online. 

"Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2018 ini salah satu event untuk mendukung program Pemprov DKI Jakarta mengenai wisata belanja. Tahun sebelumnya kami adakan di bulan Juni, bertepatan dengan ulang tahun Jakarta. Tahun ini di bulan Agustus karena Agustus bagi kami spesial, bulan penuh semangat merayakan hari kemerdekaan Indonesia, semangat menyambut Asian Games," ujar Ketua JGOS 2018, Irfan Badruzaman dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, JGOS 2018 akan berlangsung pada 24-30 Agustus 2018 dan diikuti lebih dari 100 e-commerce dan marketplaces. 

Kemudian, seiring semakin banyaknya e-commerce yang bergabung, ragam produk yang ditawarkan juga semakin banyak dan beberapa adalah produk baru. 

"Perbedaan tahun ini untuk promo berbeda, pesertanya bertambah banyak dari 11 e-commerce di 2013 sekarang sudah 100-an yang bergabung. Tahun ini ada banyak pelaku bisnis baru e-commerce, jual buah-buahan, vaksin online, sangat bervariasi," kata Irfan. 

Di antara para pelaku e-commerce yang bergabung, plazahidayah.com yang berfokus pada penjualan mainan eduaksi anak dan mushaff Al-Qur'an digital adalah salah satunya. 

Mereka menawarkan potongan Rp100 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp400 ribu. Selain itu, ada tambahan diskon 10 persen bagi pengguna kartu BRI. Dari ragam produk yang mereka tawarkan boneka hafiz talking doll yang menjadi favorit (dibanderol seharga Rp1,346 juta). 

Selain itu, ada Orami yang menawarkan diskon hingga 90 persen, diskon 18 persen bagi pengguna kartu BRI dan harga serba 49 karena menyambut hari ulang tahun DKI Jakarta ke-491 tahun. 

Ada pula Berrybenka yang berencana mengeluarkan koleksi terbarunya pada JGOS 2018 dan diskon hingga 95 persen. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.jakartagreatonlinesale.com. 


Baca juga: Tradisi diskon ulang tahun Jakarta yang semakin menggoda

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018