Jakarta (ANTARA News) - Girl group asal Korea Selatan TWICE akan hadir ke tengah para ONCE--sebutan untuk penggemar TWICE--di Indonesia melalui konser bertajuk " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City Hall 5 pada 25 Agustus mendatang.

Konser yang dipromotori Mecima Pro itu rencananya berlangsung selama kurang lebih dua jam, yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Para personel TWICE mengaku tak sabar bisa bertemu para penggemar mereka di Indonesia. Hal ini mereka sampaikan melalui sebuah video yang  diunggah pihak promotor beberapa waktu lalu.

"Kami sudah sangat lama ingin mengunjungi Indonesia dan kami tak sabar untuk melakukan tur ke-2 kami di Indonesia. Kami tak sabar menghabiskan waktu bersama ONCE Indonesia dan membuat kenangan indah," kata mereka dalam video itu.




Baca juga: Twice manggung di Indonesia pada Agustus mendatang

Sejak debut pada tahun 2015 dengan "OOH-AHH," TWICE telah mengeluarkan berbagai lagu hit antara lain "Cheer Up," "TT," "Knock Knock," " Signal, " Likey " dan membuat TWICE memboyong berbagai penghargaan di program musik Korea.  
 
Video musik "Cheer Up" yang menampilkan para personel TWICE  berpakaian berbagai karakter dalam film terkenal. Video ini sudah ditonton lebih dari 287 juta kali di YouTube.

Ada juga lagu "TT" yang dirilis pada Oktober 2016. Video musik lagu ini bahkan sudah ditonton lebih dari 388 juta kali di YouTube.

Sementara "Knock Knock"(lebih dari 202 juta kali tayang), "Signal" (lebih dari 178 juta kali), dan "Likey" yang sudah ditonton lebih dari 290 juta kali di YouTube.

Kelima lagu ini menjadi bagian dari daftar lagu yang TWICE nyanyikan dalam konser mereka pada Mei 2018 di Saitama, Jepang.

Baca juga: Rekaman konser TWICE akan tayang dalam format ScreenX




 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018