Pink hentikan konser demi hibur penggemar yang berduka

Pink hentikan konser demi hibur penggemar yang berduka

Pink (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Ada momen mengharukan saat konser Pink di Brisbane, Australia pada Senin (20/8). Bahkan, dia sampai menghentikan konsernya untuk menghampiri seorang gadis berusia 14 tahun itu.

Gadis bernama Leah Murphy ini, hadir di pertunjukan Pink. Ibu dari Leah ini adalah fans beratnya Pink yang awalnya juga ingin menyaksikan konser tersebut. Namun, sang ibu meninggal pada bulan Juni.

Leah yang berada di kerumunan penonton, memang kertas yang berisikan informasi tentang ibunya. Pink pun melihat hal tersebut, dan membaca kertas yang dipegang oleh Leah. 
 


Pink lalu menghentikan konsernya dan dibantu oleh penonton untuk bertemu dengan Leah. Pink pun memberi pelukan pada gadis tersebut sambil terharu. Sedangkan Leah, tentu saja menangis karena sang idola menghampirinya.

Pink sempat berkata, "Kamu akan baik-baik saja," dan dibalas dengan ucapan terimakasih oleh Leah. Pink lalu memberikan tanda tangannya dan selfie bersama Leah.

Bibi Leah yang menemani mengatakan, bahwa pelukan itu telah mengangkat semangatnya setelah melewati masa sulit. Leah pun tidak berhenti tersenyum sejak menyaksikan konser tersebut, demikian dilansir Access.

Baca juga: Pink batalkan konser Sydney meski sudah keluar rumah sakit

Baca juga: Pink raih penghargaan Vanguard di MTV Video Music Awards


 

Penerjemah: Maria Cicilia
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar