Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Tim nasional U-23 Vietnam menurunkan pencetak gol terbanyak mereka di Grup D, gelandang Nguyen Quang Hai, dalam laga 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Bahrain, Kamis. 

Quang Hai saat ini sudah mencetak dua gol di Asian Games 2018. Di laga melawan Bahrain yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Quang Hai akan bekerja sama dengan Pham Duc Huy dan Luong Xuan Truong di lini tengah. 

Sementara tanggung jawab sebagai kapten diemban oleh pemain senior berusia 27 tahun, Nguyen Van Quyet. 

Adapun Bahrain, yang turun tanpa pemain senior, memainkan gelandang sekaligus kaptennya yang juga sudah menorehkan dua gol di Asian Games 2018, Mohamed Hardan. 

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-23 Vietnam: Bui Tien Dung, Do Duy Manh, Bui Tien Dung, Doan Van Hau, Luong Xuan Truong, Nguyen Van Quyet (kapten), Nguyen Anh Duc, Pham Duc Huy, Vu Van Thanh, Nguyen Quang Hai, Phan Van Duc. 

Timnas U-23 Bahrain: Ammar Ahmed, Ahmed Bughammar, Husain Sabba, Hamad Alshamsan, Mohamed Marhoon, Ahmed Sanad, Mohammed Hardan (kapten), Jasim Alsalama, Hasan Alkarrani, Hashim Hashim, Abdulrahman Ahmedi. 

Laga ini sendiri akan dipimpin oleh wasit asal China Zang Lei yang dibantu dua asistennya Lo Yuk Ming dari Hong Kong dan Song Xiangyun dari China.
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018