counter

Google Pixel 3 bakal pertajam kamera selfie

Google Pixel 3 bakal pertajam kamera selfie

Google Pixel (store.google.com)

Jakarta (ANTARA News) - Lini terbaru ponsel buatan Google sedang dinanti, sejumlah spekulasi mengenai Pixel 3 mulai merebak di dunia maya khususnya mengenai kamera, yang selama ini menjadi andalan produk tersebut.

Laman Phone Arena dan 9to5google menulis duo Pixel 3 dan PIxel 3 XL sama-sama memakai kamera ganda di bagian depan. Google ingin menghadirkan efek bokeh yang lebih mumpuni di ponsel generasi ketiga ini.

Kedua Google Pixel itu disebut akan menyebut kamera depan mereka sebagai “Super Selfies”. Ada yang menyebut salah satu kamera memakai lensa wide angle, kabar lainnya menyebut Google akan memakai dua lensa wide angle di Pixel.

Sebuah laman berbahasa Rusia, yang mengaku sudah mencoba Pixel 3 XL menyatakan Google juga menambah sejumlah fitur di kamera, misalnya tambahan efek “Natural” dan “Soft” di fitur Face untuk mengatur kecerahan wajah, juga zoom-in.

Kamera ganda di duo Pixel juga diperkirakan akan berguna untuk menambah keamanan pengenal wajah, face recognition.

Bocoran yang beredar sebelumnya menyebutkan kamera depan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL berukuran 8,1MP, sementara bagian belakang 12,2MP. 

Kabar lainnya menyebutkan Google merancang kamera belakang secanggih mungkin sehingga tidak memerlukan kamera kedua.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Upaya Google tangkal hoaks

Komentar