Jay Sean manggung di Jakarta bulan depan, berapa harga tiketnya?

Jay Sean manggung di Jakarta bulan depan, berapa harga tiketnya?

Jay Sean (HO/Helmi Sugara Promotions)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Inggris Jay Sean akan tampil di Jakarta dalam konser bertajuk "Jay Sean DJ Set With Live Performance" di Livespace Lot 8 SCBD Jakarta pada 7 September 2018 mendatang.

Jay Sean yang populer dan sering bernyayi dengan musisi ternama seperti Lil Wayne, Lil Jon, Nicky Minaj, Sean Paul, Pitbull saat ini terus berkarya untuk musiknya, setelah sukses dengan meraih penjualan Platinum Records untuk single "Do You Remember", "Down", "I’m All Yours".

Jay telah malang melintang di dunia musik lebih dari 15 tahun, awal karirnya dimulai dari Rapper Underground hingga populer menjadi mainstream hit-maker di bawah beberapa label seperti Virgin Records, Cash Money Records hingga pernah bersolo karir sebagai musisi independen dan hingga saat ini Jay Sean bernaung di bawah label Sony Music.

Jay Sean menjadi satu-satunya penyanyi solo yang berketurunan Asia Tenggara dan Penyanyi Urban UK yang berhasil menempati tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Charts.

Jay Sean akan tampil memukau para penggemar di pertunjukan yang juga akan dimeriahkan oleh BROWN SUGAR, DISKOPANTERA, WW dan MC Drew.

Tiket untuk menonton penampilan Jay Sean ini dijual seharga Rp200.000 secara online melalui Rajakarcis.com, Book My Show, tiket.com, traveloka, Kiostix, Go-Tix, tiketapasaja.com, Blanja.com dan Loket.com.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar