Permainan episodik berdasarkan seri terkenal Prime Original memungkinkan pemain memacu mobil eksotis, menciptakan tantangan liar, serta bersenda gurau bersama Clarkson, Hammond, dan May

SEATTLE--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Amazon.com (NASDAQ: AMZN) hari ini mengumumkan kalau Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May membawa keseruan balap mobil ke PlayStation 4 dan Xbox One dalam The Grand Tour Game, permainan balap episodik berdasarkan seri terkenal Prime Original, The Grand Tour. Dibuat oleh Amazon Game Studios, The Grand Tour Game membawa para pemain ke lokasi eksotis, di mana mereka akan mengendarai mobil paling menarik di dunia, dan berpartisipasi dalam tantangan gila-gilaan di acara tersebut. Episode baru The Grand Tour Game akan ditambahkan tiap pekannya selama Musim ke-3 acara ini, dengan menampilkan mobil, lokasi, dan kejutan dari episode tiap pekannya. Untuk informasi selengkapnya, klik www.playthegrandtourgame.com.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180821005353/en/

Dalam The Grand Tour Game, para pemain memacu mobil dari Musim ke-3, dan membawa mereka ke lokasi ikonik yang akan dikunjungi ketiga pembawa acara tersebut pada musim ini, termasuk trek uji Eboladrome khas The Grand Tour. Menampilkan transisi mulus dari klip acara ke permainan, ditambah akting suara orisinil selama beberapa jam dari Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May, The Grand Tour Game dimeriahkan oleh senda gurau khas acara ini.

"Ini adalah permainan video yang menampilkan saya, yang goyah, dan yang lamban. Itu saja yang perlu Anda ketahui," kata Jeremy Clarkson. "Kalau Anda selalu ingin ikut bersama kami, ini sedekat yang pernah Anda dapatkan. Kecuali Anda menculik James dan mencuri wajahnya."

"Kalau Anda ingin melakukan pekerjaan saya, sekarang Anda bisa," ujar James May, "Jelas tidak secara harfiah, itu hanya permainan, jadi tolong jangan melewati laci meja saya."

"Saya tinggal jauh di pedesaan, jadi terus terang saya terkesan dengan apapun yang menggunakan listrik," ucap Richard Hammond. "Tapi harus saya akui permainan ini amat brilian, terutama layar terpisah untuk empat pemain."

Dalam The Grand Tour Game, para pemain tak hanya bisa menggeber kendaraan bersama ketiga pria itu, tapi juga saling berpacu dan beradu muka. The Grand Tour Game menampilkan layar terpisah untuk empat pemain, sehingga pemain bisa saling berlomba-dan melontarkan ejekan terbaik mereka. Power-up nakal seperti High Tea, yang menumpahkan cangkir dan cawan, serta More Horsepowers, yang memungkinkan Anda memenangkan kompetisi, ikut membuat aksi tersebut tak bisa diprediksi, dan menjaga agar para pembalap tetap waspada.

"The Grand Tour adalah tentang mobil kuat dan aksi konyol, tapi juga tentang persahabatan," ungkap Craig Sullivan, Creative Director Amazon Game Studios. "Kami berkomitmen untuk menghadirkan secara otentik semangat acara ini: mobil, bersenda gurau dengan teman-teman, dan (kebanyakan) persaingan yang bersahabat."

The Grand Tour Game diciptakan oleh Amazon Game Studios, Seattle. Permainan tersebut dibuat menggunakan Amazon Game Tech, termasuk Amazon Web Services (AWS) dan Amazon Lumberyard. Untuk informasi selengkapnya tentang Amazon Game Tech, klik https://aws.amazon.com/gametech/

The Grand Tour merupakan tayangan Prime Original untuk Prime Video. Andy Wilman bertindak selaku Executive Producernya.

Tentang Amazon

Amazon berpegangan pada empat prinsip: orientasi konsumen, bukan fokus pada pesaing; berhasrat untuk terus berinovasi; berkomitmen untuk wujudkan keunggulan; pola pikir jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-Click, rekomendasi sesuai selera, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Fire tablets, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan jasa yang dirintis oleh Amazon. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.amazon.com/about dan follow @AmazonNews.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180821005353/en/

Kontak
Amazon.com, Inc.
Media Hotline
Amazon-pr@amazon.com
www.amazon.com/pr

Sumber: Amazon.com, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018