Jakarta (ANTARA News) - Furnitur bernuansa batik mampu menghadirkan eksklusifitas tersendiri bagi pemiliknya sehingga layak ditempatkan di ruang tamu rumah, kata Chief Marketing Officer Fabelio.com Aditya Jamaludin.

"Saya memperkirakan konsumen yang membeli furnitur ini akan menempatkannya di ruang tamu, karena bisa dipamerkan kepada tamu yang berkunjung," ujar Aditya di Jakarta, Kamis (23/08).

Lebih lanjut dia menjelaskan, furnitur batik berdesain menarik jangan hanya dinikmati pemiliknya saja, melainkan dipajang di ruang terdepan sehingga bisa dinikmati tamu.

"Itu satu eksklusifitas bagi mereka," ujar dia usai peluncuran furnitur bermotif batik hasil kolaborasi Fabelio.com dengan label fashion batik dan tenun Negarawan.

Melalui kampanye bertema Nasioal/is/me, Fabelio.com dengan Negarawan menghasilkan 17 produk furnitur dengan delapan motif batik. Uniknya lagi kedelapan motif batik masing-masing mengandung filosofi kehidupan.

Produknya tersebut tersedia eksklusif dan alias terbatas, serta dibanderol mulai Rp200 ribu hingga Rp10 juta.

Sejumlah produk furnitur hasil kolaborasi Fabelio.com dengan Negarawan tersebut bisa Anda saksikan dalam pameran yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan mulai tanggal 20 hingga 26 Agustus 2018.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018