Jakarta (ANTARA News) - Sebuah layar besar disediakan oleh Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) bagi pengunjung untuk menyaksikan sejumlah pertandingan dalam ajang Asian Games 2018.

Salah satu pertandingan yang akan disiarkan melalui layar besar tersebut, yakni laga sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uni Emirat Arab pada pukul 16.00 WIB.

"Layar itu memang disediakan supaya pengunjung bisa ikut menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung, atau istilahnya nobar (nonton bareng)," kata salah satu relawan atau volunteer Asian Games di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat.

Layar besar tersebut berada di lokasi kegiatan Asian Fest, tepatnya di Zona Bhin-Bhin. Di area tersebut, para pengunjung bisa nobar sambil menikmati aneka kuliner sambil menyaksikan pertunjukan musik atau berbelanja suvenir Asian Games 2018.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Antara di lokasi, saat ini di area nobar tersebut masih belum dipenuhi pengunjung. Kebanyakan dari mereka masih sibuk menikmati jajanan sambil berfoto-foto.

"Saya belum tahu kalau nanti akan ada nobar sepak bola. Saya cuma ingin lihat-lihat area ini saja. Tapi kalau memang nanti ada, saya akan ikut nobar. Lumayan bisa nonton di layar yang besar," kata salah seorang pengunjung bernama Teguh (42).Baca juga: Bekasi gratiskan lisensi nonton bareng Asian Games

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2018