Jakarta (ANTARA News) - Acer meluncurkan laptop terbaru dari lini produk thin-and-light bernama Swift 5 dengan keunggulan pada bobotnya yang ringan -- hanya 970 gram -- guna menyasar para pengguna dari kalangan bermobilitas tinggi.

"Swift 5 ini adalah laptop ideal bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan berat kurang dari 1 kg menjadikan laptop ini sangat enteng untuk dibawa berpergian guna menunjang produktivitas penggunanya," ujar Product Manager Acer Indonesia, Suryadi Hiumanbrata, di Jakarta, Kamis.

Swift 5 hadir dengan layar 14 inci dengan fitur layar sentuh Full HD IPS dan dilengkapi dengan Bezel tipis berukuran 5.87 mm. Acer juga membekali laptop ini dengan rasio layar yang lebih luas hingga 87.6 persen untuk memaksimalkan pandangan.

Swift 5 didukung prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, Windows 10 dan baterai yang memiliki daya tahan hingga 8 jam. Laptop yang sudah dibekali dengan teknologi Acer Bluelightshield ini memiliki penyimpanan SSD hingga 1 TB dan memori DDR4 sampai 16 GB.

Baca juga: Acer Predator Helios 500 masuk Indonesia, ini harganya
Tampilan laptop Acer Swift 5 saat diabadikan di Jakarta, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/Fathur Rochman)


Selain itu, laptop ini juga dilengkapi Intel Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja Gigabite nirkabel 2x2 802.11ac yang dapat meningkatkan pengalaman streaming dan bermain game.

Laptop yang juga dilengkapi dengan backlit pada keyboard dan pemindai sidik jari ini dilapisi material berupa paduan magnesium-lithium untuk penutup atas dan bawah serta paduan magnesium-alumunium untuk sandaran tangan.

Laptop Swift 5 tersedia dalam dua warna yakni biru dan emas, dengan harga Rp 19.999.000.

Baca juga: Acer luncurkan laptop edisi khusus "Avengers: Infinity War"

Video:
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018