*Memperluas dan memperdalam portofolio produk The Hartford dan risiko underwriting
*Memperluas jangkauan underwriting global; termasuk eksistensi yang mapan di Lloyd's
*Menyatukan dua organisasi yang berpusat pada underwriting dengan komitmen untuk menarik dan mempertahankan talenta terkemuka
*Diharapkan akan menambah laba bersih dan laba inti* The Hartford pada tahun 2020


HARTFORD, Connecticut--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The Hartford telah meneken perjanjian definitif untuk mengakuisisi semua saham biasa The Navigators Group, Inc. (NASDAQ:NAVG), underwriter khusus global, senilai 70 dolar AS per lembar saham, atau 2,1 miliar dolar AS tunai. Transaksi ini telah disetujui oleh dewan direksi kedua perusahaan dan tunduk pada persetujuan pemegang saham Navigators serta syarat penutupan lain yang lazim, termasuk persetujuan regulasi. Akuisisi tersebut diperkirakan akan rampung pada paruh pertama tahun 2019.

"Kami antusias mengumumkan akuisisi Navigators, yang kami yakini akan mencapai tujuan strategis dan keuangan penting bagi The Hartford," kata Chairman sekaligus CEO The Hartford Christopher Swift. "Ia memperluas portofolio produk dan jangkauan geografis kami, serta menambahkan talenta di bidang underwriting dan industri yang tangguh dan terbukti sambil memperkuat nilai kami untuk agen dan pelanggan. Kami optimis atas peluang pertumbuhan gabungan kami dan mengharapkan akuisisi tersebut akan menghasilkan laba yang menarik."

Navigators, yang berdiri pada tahun 1974, diakui sebagai pemimpin pasar dalam industri kelautan, konstruksi dan energi global serta di lini excess casualty dan surplus AS. Selain eksistensi yang sudah mapan di Lloyd's, perusahaan ini juga memiliki operasi underwriting di Eropa, Asia dan Amerika Latin. Saat ini, perusahaan tersebut mengoperasikan tiga segmen usaha: U.S. Insurance (premi bruto tertulis 58 persen), International Insurance (29 persen) dan Global Reinsurance (13 persen). 1

President The Hartford Doug Elliot menambahkan, "Transaksi ini menggabungkan dua organisasi dengan budaya underwriting berdisiplin dan komitmen bersama terhadap inovasi, kinerja keuangan, serta menarik dan mempertahankan talenta terkemuka. Kami akan memanfaatkan portofolio produk dan layanan yang lebih lengkap melalui jaringan distribusi terbaik yang dimungkinkan oleh gabungan underwriting, kemampuan klaim dan rekayasa risiko, serta disempurnakan oleh merek kuat The Hartford."

Navigators berkantor pusat di Stamford, Connecticut, dengan 22 lokasi di AS dan delapan lokasi di manca negara. Perusahaan ini diperkuat oleh sekira 820 karyawan di seluruh dunia yang akan bergabung dengan The Hartford saat akuisisinya rampung. Sekira 600 karyawannya ditempatkan di AS dan 150 orang di Inggris.

"Kami berharap dapat membawa kemampuan lini khusus Navigators ke The Hartford," kata Stanley A. Galanski, President sekaligus CEO Navigators. "Dengan bergabung dengan The Hartford dan memanfaatkan kekuatan neraca serta kualitas produk asuransi komersil utamanya, kami akan menciptakan peluang menarik untuk memberikan nilai tambah bagi para broker dan pemegang polis kami."

The Hartford punya cukup sumber daya untuk mendanai total harga beli sekira 2,1 miliar dolar AS, namun akan mempertimbangkan sumber modal alternatif sebelum penutupan. The Hartford tidak bermaksud menerbitkan ekuitas umum sehubungan dengan akuisisi tersebut.

The Hartford berharap akuisisi ini akan menghasilkan laba yang menarik dari waktu ke waktu. Dampak akuisisi tersebut terhadap hasil keuangan konsolidasi The Hartford untuk tahun 2019 dan 2020 tergantung pada berbagai faktor, termasuk waktu penutupan, finalisasi dampak akuntansi pembelian, seperti penentuan goodwill dan aset tak berwujud lainnya, biaya integrasi, serta biaya terkait akuisisi, termasuk biaya transaksi dan perubahan cadangan rugi Navigators atau pos neraca lainnya.

Akuisisi ini diharapkan mengurangi laba bersih tahun 2019 sebelum mempertimbangkan dampak biaya terkait akuisisi, yang belum diselesaikan. Tak termasuk biaya terkait akuisisi serta biaya integrasi*, perusahaan mengharapkan akuisisi tersebut akan segera menambah laba bersih tahun 2019.

Untuk tahun 2020, The Hartford memperkirakan akuisisi ini akan menambah laba bersih sebesar 30 juta dolar AS menjadi 75 juta dolar AS dan laba utama sebesar 60 juta dolar AS menjadi 95 juta dolar AS. Ini terdiri atas kontribusi laba bersih oleh Navigators senilai 80 juta dolar AS menjadi 125 juta dolar AS dan laba utama senilai 110 juta dolar AS menjadi 145 juta dolar AS, diimbangi oleh pengurangan laba investasi bersih The Hartford sekira 50 juta dolar AS, setelah pajak, karena adanya dana tunai yang digunakan untuk membiayai akuisisi tersebut. Semua estimasi ini bersifat sementara dan akan diperbarui berdasarkan kondisi pasar, rencana bisnis, hasil keuangan serta perkembangan lain antara saat ini dan penutupan.

The Hartford akan menggelar webcast dan telekonferensi untuk meninjau akuisisi ini pada pukul 8.30 pagi EDT tanggal 22 Agustus 2018. Telekonferensi tersebut bisa diakses di nomor 877-685-7362 (AS) atau 478-219-0241 (Internasional), passcode 6087567. Webcast suara langsung ini tersedia melalui bagian Investor Relations laman web The Hartford di https://ir.thehartford.com. Pemutaran ulang konferensi jarak jauh bersama dengan transkrip acara itu akan tersedia selama 90 hari.

Citigroup Global Markets Inc. bertindak selaku penasihat keuangan The Hartford, dengan Deutsche Bank Securities Inc. juga memberikan nasihat keuangan. Mayer Brown bertindak selaku penasihat hukum The Hartford.

Informasi tambahan mengenai transaksi ini terdapat di laman web The Hartford di https://www.thehartford.com, termasuk dek presentasi yang merangkum syarat-syarat keuangan penting dan manfaat akuisisi tersebut, dan di Laporan Terkini di Formulir 8-K yang diajukan hari ini kepada Securities and Exchange Commission oleh The Hartford dan Navigators.

Tentang The Hartford

The Hartford adalah perusahaan terkemuka dalam asuransi properti dan kecelakaan, manfaat kelompok serta reksa dana. Dengan keahlian selama lebih dari 200 tahun, The Hartford banyak diakui karena keunggulan layanan, praktik keberlanjutan, kepercayaan dan integritas. Untuk informasi selengkapnya tentang perusahaan ini dan kinerja keuangannya, klik https://www.thehartford.com. Follow kami di Twitter www.twitter.com/TheHartford_PR.

The Hartford Financial Services Group, Inc., (NYSE:HIG) beroperasi melalui anak-anak perusahaannya di bawah merek, The Hartford, dan berkantor pusat di Hartford, Connecticut. Untuk rincian tambahan, silakan baca pemberitahuan hukum The Hartford.

HIG-F, C

*Menunjukkan langkah keuangan yang tak dihitung sesuai dengan prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum (non-GAAP). Untuk informasi tambahan, termasuk langkah GAAP AS sebanding yang paling langsung, lihat paragraf di bawah bertajuk "Pembahasan Langkah-langkah Keuangan Non-GAAP.".

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Pernyataan tertentu dalam rilis pers ini seyogyanya dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana yang ditetapkan dalam Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Ini termasuk pernyataan tentang hasil operasi The Hartford di masa mendatang dan proyeksi mengenai dampak akuisisi Navigators. Kami memperingatkan para investor kalau pernyataan berwawasan ke depan ini bukan jaminan kinerja di masa mendatang, dan hasil aktual bisa berbeda materinya.

Berbagai faktor yang bisa menyebabkan hasil aktual The Hartford berbeda materinya dari hasil dalam pernyataan berwawasan ke depan termasuk namun tak terbatas pada (i) penerimaan persetujuan regulasi atas transaksi; (ii) penutupan transaksi dalam jangka waktu yang diperkirakan; (iii) kegagalan mewujudkan sinergi yang diharapkan dari transaksi atau penundaan realisasi daripadanya; (iv) dampak akuntansi pembelian, termasuk penentuan goodwill dan aset tak berwujud lainnya saat penutupan; (v) biaya integrasi; (vi) biaya terkait akuisisi, termasuk biaya transaksi dan perubahan cadangan rugi Navigators atau pos neraca lainnya yang dianggap perlu saat penutupan; (vii) kondisi industri; dan (viii) faktor lain yang terdapat dalam rilis pers dan pengajuan The Hartford kepada SEC, termasuk yang dibahas dalam rilis pers The Hartford yang diumumkan pada 26 Juli 2018, Laporan Triwulanan The Hartford di Formulir 10-Q, Laporan Tahunan 2017 The Hartford di Formulir 10-K, serta pengajuan lain kami kepada Securities and Exchange Commission AS. Kami tak berkewajiban memperbarui rilis ini, yang berlaku pada hari ini.

Informasi Tambahan dan Di Mana Menemukannya

Dari waktu ke waktu, The Hartford dapat menggunakan laman webnya untuk menyebarluaskan informasi materi perusahaan. Informasi keuangan dan informasi penting lainnya mengenai The Hartford bisa diakses secara rutin melalui dan diposting di laman web kami di https://ir.thehartford.com. Selain itu, Anda bisa menerima secara otomatis pemberitahuan melalui surel dan informasi lain tentang The Hartford saat Anda mendaftarkan alamat surel Anda dengan mengunjungi bagian "Email Alerts" di https://ir.thehartford.com.

Pembahasan Langkah-langkah Keuangan Non-GAAP

Rilis pers ini mencakup laba utama langkah keuangan, yang tidak berasal dari prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum ("GAAP"). Pihak Perusahaan menggunakan laba utama untuk membantu para investor dalam menganalisis dampak terproyeksi akuisisi terhadap kinerja operasi Perusahaan untuk periode yang dipresentasikan. Pihak Perusahaan percaya laba utama memberi investor langkah berharga kinerja bisnis Perusahaan yang tengah berlangsung karena mengungkapkan tren dalam bisnis jasa asuransi dan keuangan kami yang mungkin dikaburkan dengan memasukkan efek bersih dari untung dan rugi modal terealisasi tertentu, restrukturisasi tertentu dan biaya lain, biaya integrasi dan transaksi sehubungan dengan bisnis yang diakuisisi, penyelesaian pensiun, kerugian atas penghapusan utang, untung dan rugi pada transaksi perolehan reasuransi, manfaat pajak penghasilan dari pengurangan tunjangan pajak penghasilan tertahan, dampak reformasi pajak atas aset pajak tertahan bersih, dan hasil operasi yang dihentikan. Beberapa untung dan rugi modal terealisasi terutama didorong oleh keputusan investasi dan perkembangan ekonomi eksternal, sifat dan waktu yang tak terkait dengan aspek asuransi dan underwriting bisnis kami. Dengan demikian, laba utama tidak termasuk efek dari semua untung dan rugi yang terealisasi (pajak bersih dan efek DAC) yang cenderung amat bervariasi dari periode ke periode berdasarkan kondisi pasar modal. Tetapi, pihak Perusahaan berkeyakinan bahwa beberapa untung dan rugi modal terealisasi terkait dengan operasi asuransi kami, sehingga laba utama termasuk untung dan rugi terealisasi bersih seperti penyelesaian berkala bersih atas derivatif kredit. Untung dan rugi terealisasi bersih ini terkait langsung dengan pos pengimbang yang termasuk dalam laporan laba rugi seperti laba investasi bersih.

Laba (rugi) bersih adalah langkah GAAP AS sebanding yang paling langsung atas laba utama. Laba utama tidak boleh dianggap sebagai pengganti laba (rugi) bersih dan tidak mencerminkan profitabilitas keseluruhan bisnis perusahaan. Oleh karena itu, pihak Perusahaan berkeyakinan bahwa investor perlu mengevaluasi laba (rugi) bersih dan laba utama ketika meninjau kinerja perusahaan. Rekonsiliasi kuantitatif atas laba (rugi) bersih terhadap laba (rugi) utama tak bisa dihitung berdasarkan pandangan ke depan karena tidak mungkin memberikan perkiraan yang bisa diandalkan atas untung dan rugi modal terealisasi, yang biasanya amat bervariasi dari periode ke periode.

Karena perhitungan laba utama Perusahaan mungkin berbeda dari langkah serupa yang digunakan oleh perusahaan lain, investor hendaknya berhati-hati ketika membandingkan laba utama Perusahaan dengan langkah keuangan non-GAAP yang digunakan oleh perusahaan lain.

Pihak Perusahaan menggunakan laba bersih, sebelum biaya integrasi dan biaya terkait akuisisi, di sini untuk membantu investor dalam menganalisis dampak terproyeksi akuisisi terhadap kinerja operasi Perusahaan untuk periode yang dipresentasikan. Pihak Perusahaan berkeyakinan ini merupakan langkah yang berharga untuk menggambarkan dampak run-rate langsung terhadap laba yang diharapkan dihasilkan oleh akuisisi tersebut yang mungkin dikaburkan oleh biaya terkait akuisisi, termasuk biaya transaksi dan perubahan cadangan rugi Navigators atau pos neraca lain yang mungkin dicatat The Hartford saat penutupan. Laba (rugi) bersih adalah langkah GAAP AS sebanding yang paling langsung.

1 Sumber: Laporan Tahunan 2017 Navigators di Formulir 10-K dan Laporan Triwulanan di Formulir 10-Q yang diajukan kepada Securities and Exchange Commission dan informasi lainnya yang diberikan oleh Navigators.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180822005271/en/

Kontak
Media:

The Hartford
Michelle Loxton, 860-547-7413
michelle.loxton@thehartford.com
atau
Investor:
The Hartford
Sabra Purtill, 860-547-8691
sabra.purtill@thehartford.com

Sumber: The Hartford

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018