counter

Vino G Bastian belajar ini dari Wiro Sableng

Vino G Bastian belajar ini dari Wiro Sableng

Vino G Bastian promosi film Wiro Sabkenk di Kantor Berita ANTARA (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA News) - Vino G Bastian benar-benar mendalami tokoh Wiro Sableng yang diperankannya. Bahkan, ada pelajaran penting yang bisa diambil dari sosok tersebut.

Bagi Vino, Wiro Sableng adalah sosok yang rendah diri. Dia tidak mau memperlihatkan kehebatannya di hadapan orang-orang.

"Pelajaran hidup yang paling gampang adalah Wiro Sableng itu pendekar yang sangat membumi. Dia pendekar tapi tidak seperti pendekar, dia menyembunyikan kekuatannya dan menutupi kelebihannya. Jadi, orang enggak akan tahu kalau dia pendekar sebelum dia beraksi," ungkap Vino kepada Antara di Jakarta, Kamis (23/8).

Baca juga: 6 alasan film "Wiro Sableng" mesti ditonton

Baca juga: Vino G Bastian blak-blakan soal godaan sebagai aktor


Menurut Vino, sikap yang dimiliki Wiro sangat pantas diterapkan di dunia nyata. Wiro juga mempraktekkan ilmu padi, yang semakin berisi akan semakin merunduk.

"Ini memang sangat berhubungan dengan dunia nyata. Kita lihat justru orang yang semakin punya ilmu atau orang yang punya kemampuan yang luar biasa, dia malah semakin menunduk dan tidak menunjukkan kehebatannya," terang suami Marsha Timothy itu.

Vino melanjutkan, "Jadi kalau suatu saat saya punya ilmu tinggi, saya juga harus belajar dari Wiro Sableng yang tidak sombong."

Baca juga: Tax Saverio rancang kostum untuk film Wiro Sableng

Baca juga: Film Wiro Sableng 2018 lebih kekinian, kata Vino G Bastian

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Vino G Bastian enggak minat jadi anggota DPR

Komentar