Tangerang (ANTARA News) - Girl group asal Korea Selatan, TWICE mengaku terkesan dengan sambutan hangat penggemar--ONCE--di Indonesia yang menanti kedatangan mereka di bandara Soekarna Hatta pada Kamis (23/8). 

"Kami datang dari kemarin, tetapi suasana bandara begitu hangat menyambut kami," ujar Sana dalam konferensi pers di ICE, BSD, Tangerang, Jumat. 
 
Sana dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Kedatangan mereka ini merupakan kali pertama di Tanah Air sejak debut pada tahun 2015. Mereka hadir untuk menggelar konser bertajuk "TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City Hall 5, Sabtu besok. 

Melihat hangatnya sambutan ini, Sana, Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu  mengaku tak sabar segera menggelar konser dan bertemu penggemar di sana. 
 
(Ki-ka) Sana, Jihyo, Chaeyoung, Dahyun dan Jeongyeon dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


"Jadi kami ingin cepat-cepat mengadakan konser, bertemu penggemar kami," kata Sana. 
 
TWICE bernaung di bawah agensi JYP Entertainment. Sejak debut pada tahun 2015 dengan "OOH-AHH," TWICE telah mengeluarkan berbagai lagu hit antara lain "Cheer Up," "TT," "Knock Knock," " Signal, " Likey " dan membuat TWICE memboyong berbagai penghargaan di program musik Korea.

Baca juga: TWICE tak sabar bertemu penggemar di Indonesia

Baca juga: TWICE bersiap luncurkan album di Jepang akhir tahun ini

Baca juga: Single TWICE raih lagi sertifikat platinum di Jepang

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018