Tangerang (ANTARA News) - Maknae atau anggota termuda girl group TWICE, Tzuyu secara mantap menyebut penggemar di Indonesia "loveable". 

"Loveable. Karena mereka support kami, mencintai lagu kami. Itu yang menurut kami penggemar di Indonesia loveable sekali," ujar dia dalam konferensi pers di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Jumat. 

Sementara itu, leader TWICE, Jihyo mengatakan bahkan sambutan para ONCE-sebutan untuk penggemar TWICE- di Indonesia luar biasa ketimbang penggemar di negara lain. 
 
Jihyo dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


"Untuk konser TWICE kali ini, sudah mengelilingi Thailand, Jepang, Singapura. Tetapi penggemar di Indonesia, ONCE, sambutannya luar biasa dibanding mereka," kata dia. 

Kesan positif mengenai penggemar di Indonesia, menurut TWICE sudah terlihat saat mereka tiba di bandara Soekarno Hatta pada Kamis (23/8). 

"Kami datang dari kemarin, tetapi suasana bandara begitu hangat menyambut kami," ujar Sana. 

Sana, Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu baru pertama kali menginjakkan kaki di tanah air. Mereka hadir untuk menggelar konser bertajuk " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City Hall 5, besok.

Baca juga: TWICE terkesan dengan sambutan penggemar Indonesia

Baca juga: TWICE tak sabar bertemu penggemar di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018