Tangerang (ANTARA News) - Girl group TWICE bersiap bertemu para penggemar mereka--ONCE-- di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City Hall 5, besok. Apa yang mereka persiapkan? 

"Sangat banyak. Beda sama Twiceland sebelumnya, yang sekarang ini variatif," ujar Sana dalam konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Jumat. 

Di sisi lain, leader TWICE mengatakan grupnya sudah tak sabar bertatap kali pertama dengan penggemar di Indonesia yang menurut dia hangat. Dia berharap, konser perdana TWICE ini bisa menjadi momen yang spesial. 

"Ini baru pertama kali, mengadakan konser di Indonesia, jadi kami sudah menantikan sekali konser di sini, bertemu penggemar di Indonesia. Kami ingin ini jadi momen yang spesial," kata Jihyo. 

"Konser ini kali pertama kami (di Indonesia), kami tak sabar menantikan energi penggemar Indonesia," sambung Chaeyoung. 
 
(Ki-ka) Dahyun, Chaeyoung dan Jihyo dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Personel TWICE lainnya, Momo dan Nayeon berharap para penggemar bisa menikmati konser besok. 

"Konser di Indonesia ini sangat kami nantikan. Tunggu tanggal mainnya besok. Kami tak sabar. Penggemar di Indonesia juga tak sabar. Harapanya bisa menikmati konser bersama kami," tutur Momo. 
 
Mina (kiri) dan Momo dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

"Kami enggak sabar menunggu konser besok, karena ini pertemuan pertama kami dengan penggemar di Indonesia. Kami akan semaksimal mungkin," sambung Nayeon. 
 
(Ki-ka) Mina, Momo, Tzuyu, Nayeon, Sana dan Jihyo dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018