Jakarta (ANTARA News) - Berikut lima berita populer di kanal hiburan pada Jumat (24/8):


1. Paramor siap tampil di Indonesia

Tangerang Selatan (ANTARA News) - Setelah sempat batal, akhirnya pihak promotor memastikan penjadwalan ulang konser Paramore di Indonesia. Rencananya band asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, pada Sabtu (25/8) malam.

"Persiapan sudah 80 persen, ada beberapa sentuhan akhir seperti lighting, audio, kita finalisasi pada malam ini karena mereka juga baru landing sekarang," ucap Oktoberi Subekti perwakilan dari MCM Live dalam jumpa pers di ICE, BSD, Jumat.

Promotor juga akan memberikan konsep pertunjukan yang megah bagi penonton. Nantinya ruang konser akan dipenuhi ratusan lampu LED yang menampilkan visual mengagumkan. Konsep ini terinspirasi dari Tour Five yang sedang dijalani oleh Paramore.

"Kalau dari segi production nggak temuin problem sampai sekarang. Dari artis juga sudah well prepared terutama untuk kesehatan agar tetap fit," lanjut Oktoberi.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Jay Sean manggung di Indonesia bulan depan

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Inggris Jay Sean akan tampil di Jakarta dalam konser bertajuk "Jay Sean DJ Set With Live Performance" di Livespace Lot 8 SCBD Jakarta pada 7 September 2018 mendatang.

Jay Sean yang populer dan sering bernyayi dengan musisi ternama seperti Lil Wayne, Lil Jon, Nicky Minaj, Sean Paul, Pitbull saat ini terus berkarya untuk musiknya, setelah sukses dengan meraih penjualan Platinum Records untuk single "Do You Remember", "Down", "I’m All Yours".

Baca selengkapnya di sini

3. Synchronize Fest 2018 kian meriah

Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan Synchronize Fest pada 5 - 7 Oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, akan semakin ramai dengan ditambahkannya 37 musisi pada fase keempat guna melengkapi total 114 penampil untuk edisi ketiga festival musik multi genre itu.

37 nama musisi baru yang diumumkan pada fase keempat tersebut antara lain Barasuara, Bonita and the Hus Band, Candra Darusman & Friends, Clubeighties, Endah N Rhesa, .Feast, Goodnight Electric, HIVI, ILP, Javabass Soundsystem, Maliq & D’Essentials, Nonaria, Payung Teduh, Seringai, Sisitipsi, The Adams, The Panas Dalam, The Upstairs, hingga Vira Talisa.

Baca selengkapnya di sini

4. Labirin Tulus nan puitis

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Tulus baru saja merilis single terbarunya berjudul "Labirin" yang terdengar begitu manis dan puitis.

"Kucari tahu tentangmu. Tanggal dan tahun lahirmu. Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu."

Barisan kata di atas adalah penggalan dari lirik lagu "Labirin", mengisahkan pria yang bingung atas kompleksitas pikiran seorang wanita. Secara lirik, dia mengungkapkannya sebagai balada cinta puitis.

"Labirin" memadukan vokal Tulus yang halus dengan lirik puitis. Bisa dibilang, Tulus berani bereksplorasi dengan kata dibandingkan karya sebelumnya sehingga menghadirkan warna baru pada lagunya.

Baca selengkapnya di sini

5. TWICE sebut fans Indonesia "loveable"

Tangerang (ANTARA News) - Maknae atau anggota termuda girl group TWICE, Tzuyu secara mantap menyebut penggemar di Indonesia "loveable".

"Loveable. Karena mereka support kami, mencintai lagu kami. Itu yang menurut kami penggemar di Indonesia loveable sekali," ujar dia dalam konferensi pers di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Jumat.

Sementara itu, leader TWICE, Jihyo mengatakan bahkan sambutan para ONCE-sebutan untuk penggemar TWICE- di Indonesia luar biasa ketimbang penggemar di negara lain.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018