Jakarta (ANTARA News) - Aktris Michelle Williams mengatakan memainkan peran menjadi She-Venom dari Marvel adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Michelle Williams memang akan main di film "Venom" sebagai Anne Weying, kekasihnya Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy, yang jadi Venom.

Dalam serial buku komik Spider-Man, Weying kemudian akan jadi She-Venom.

Diwawancarai Total Film yang dilansir NME, Williams mengatakan memerankan karakter itu akan jadi "sebuah mimpi yang jadi nyata".

Dia juga mengungkapkan bahwa baju dan kata-kata yang dikenakan Weying sengaja dikaitkan dengan gerakan #MeToo.

"saya rasa Anne adalah karakter yang kuat dan sangat cerdas. Saya ingin dia muncul di dunia #MeToo dan saya bekerja keras untuk menyampaikan itu lewat pakaian dan dialognya."

Sementaralawan main Williams, Tom Hardy baru-baru ini mengatakan betapa dia menggunakan pengalaman pribadinya dengan masalah kesehatan jiwa untuk mendalami karakter di film ini.

"Karakter ini punya cara pikir etis, alien yang datang dari planet lain yang tak punya cara pikir etis yang sama dan mereka harus cari carasupaya bisa kerja bareng dan klik," katanya pada Esquire.

"Dia seperti didiami makhluk buas dalam dirinya. Seperti seseorang yang kena penyakit tropis dan jadi gila. Saya pernah punya pengalaman sakit jiwa, saya pernah kecanduan. Jadi saya kemungkinan pakai itu," katanya.

"saya biasa jadi orang ketiga. Saya pikir saya punya beberapa kepribadian dan karakter di dalam tubuh saya," lanjutnya.

"Venom" yang juga dibintangi Riz Ahmed, Jenny Slate, Woody Harrelson dan lain-lain akan tayang 5 Oktober, NME.

Baca juga: Michelle Williams akhirnya menikah

Baca juga: Venom; sosok kelam dibandingkan Spider-Man

Baca juga: Stan Lee bikin superhero Latin baru

https://www.nme.com/news/film/michelle-williams-marvel-she-venom-2370624

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018