Jakarta (ANTARA News) - Fariz RM kembali diciduk polisi karena narkoba, soal foto anak punk, Jokowi: Itu bukan saya, Kotak buka konser Paramore dengan meriah, ketika Donghae Super Junior ikut berjoget dayung, Berakhir pekan di festival Asian Games dengan tiket Rp10.000, menjadi deretan berita kemarin yang layak baca.

1. Fariz RM kembali diciduk polisi karena narkoba
Jakarta (ANTARA News) - Musisi Fariz RM kembali harus berurusan dengan polisi karena penyalahgunaan narkoba. Pelantun lagu 'Barcelona' itu diamankan oleh pihak kepolisian Jakarta Utara.

Kabar mengenai penangkapan Fariz RM dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono.

"Iya bener. Besok rilis jam 9. Ditangkap tadi pagi jam 2-an," ujarnya ketika dihubungi oleh awak media.

Baca beritanya di sini.

Baca juga: Keluarga benarkan penangkapan Fariz RM

2. Soal foto anak punk, Jokowi: Itu bukan saya
Jakarta (ANTARA News) - Jagat dunia Maya beberapa hari lalu diramaikan dengan sebuah foto pemuda dengan dandanan ala anak punk yang mirip dengan Presiden Joko Widodo.

Foto buram hitam putih tersebut diketahui diunggah pertama kali oleh Agan Harahap melalui akun media sosialnya dan menjadi viral karena dinilai warganet mirip dengan sosok Jokowi.

Namun hal tersebut rupanya dibantah oleh Jokowi. Melalui akun Twitter resmi miliknya, Jokowi membantah kalau foto itu adalah dirinya.

Berita selengkapnya di sini.

3. Kotak buka konser Paramore dengan meriah
Tangerang Selatan (ANTARA News) - Grup musik Kotak sukses membuka konser band Paramore yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Sabtu malam.

Tantri, Chua, dan Cella naik ke panggung pada pukul 19.00 WIB. Tanpa basa-basi, sebuah lagu berjudul "Pesta" dikumandangkan sebagai suguhan pembuka. Teriakan penonton pun menyambut aksi Kotak.

Selanjutnya, Tantri pun mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama dalam lagu "Terbang". "Yang tau lagu ini, kita nyanyi bareng bareng sebelum Paramore," teriak Tantri.

Berita lengkapnya di sini.

4. Ketika Donghae Super Junior ikut berjoget dayung
Jakarta (ANTARA News) - Joget dayung seperti yang Presiden Joko Widodo lakukan pada pembukaan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu ditiru Donghae, salah satu personel boy group Super Junior.

Hal ini tampak dalam video sesi wawancara Donghae dan Eunhyuk bersama pihak KBS World Radio Siaran Bahasa Indonesia dan diunggah melalui laman media sosial mereka pada Jumat (24/8).

Mulanya salah satu penyiar menjelaskan soal joget gayung Jokowi kepada keduanya. Eunhyuk dan Donghae merespon penjelasan sang penyiar.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Berakhir pekan di festival Asian Games dengan tiket Rp10.000
Jakarta (ANTARA News) - Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tak cuma menampilkan pertandingan-pertandingan olahraga, tetapi juga area festival yang bisa jadi alternatif berakhir pekan. Tiket masuk ke area festival dijual seharga Rp10.000.

Teti dari Depok membayar kekecewaan karena gagal menonton pertandingan dengan menikmati suasana festival di zona Kaka yang berada di dekat Istora Senayan.

"Tadi sudah menunggu tiket untuk archery, tapi ternyata habis, jadi masuk saja ke sini," katanya pada Antara di Senayan, Sabtu, menambahkan tiket Rp10.000 itu terjangkau untuk menikmati suasana festival yang meriah.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018