Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari pameran pendidikan luar negeri, workshop membuat konten kreatif di sosial media, hingga diskusi tentang program visa bekerja dan belajar di Australia.

1. Pameran pendidikan luar negeri 2018
Seven peaks education kembali mengadakan pameran pendidikan luar negeri yang bertujuan memberikan ruang bagi siswa-siswi yang berminat melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

Di Event pameran pendidikan luar negeri ini peserta atau calon mahasiswa luar negeri bisa berkonsultasi langsung dengan perwakilan dari Universitas TOP luar negeri, seperti berkonsultasi mengenai penentuan jurusan kuliah, biaya kuliah, biaya hidup di Negara tujuan study, atau prospek setelah lulus kuliah di luar negeri.

Acara akan digelar di Hotel Mercure Pik Avenue Mall, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2 Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pukul 11.00-18.00 WIB.

2. Step Up Your Communication Game and Capture Online Audience Attention
Mediatics menggelar workshop membuat konten kreatif di Instagram dan Youtube bersama konten kreator Natya Shina di Kolega x MarkPlus, Segitiga Emas Business Park, Jl. Prof Dr.Satrio Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pukul 14.00-17.00 WIB.

3. Work and Holiday Visa Program & IELTS Test Simulation
Australia-Indonesia Youth Association (AIYA) Jakarta Chapter menggelar acara untuk memberikan informasi mengenai program visa bekerja dan berlibur ke Australia. Acara ini akan berlangsung di Kolega x MarkPlus, Coworking Space, Jalan Professor Doktor Satrio, Setia Budi, Jakarta Selatan, pukul 08.30-12.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018