Jakarta (ANTARA News) - Aktor asal Inggris Tom Hardy akan membintangi beberapa film "Venom" lainnya.

Menurut kabar yang dilansir Total Film, Hardy mengonfirmasikan bahwa dirinya telah sepakat untuk membintangi tiga film "Venom". 

Aktor tersebut juga menyatakan siap memerankan kembali sosok Eddie Brock jika sekuel "Venom" diproduksi.

"Saya siap kapanpun Anda akan memintanya. Kita telah menyepakati untuk bermain dalam tiga film. Jadi itu sangat fleksibel. Kita akan lihat bagaimana respons penonton terhadap film tersebut," kata Hardy seperti dilansir IGN.

"Saya memandang karakter ini merupakan sosok yang luar biasa. Saya senang dapat memerankan keduanya. Ini merupakan pengenalan, dan bagi Sony film itu merupakan Venom-verse yang diluncurkan secara terpisah, seperti rencananya," tambah Hardy.

Terlepas dari komitmen Hardy, Sony sendiri belum mengumumkan secara resmi rencana untuk membuat sekuel "Venom".

Namun, Woody Harrelson yang berperan sebagai cameo misterius di "Venom", sebelumnya pada awal tahun ini mengungkapkan bahwa karakternya akan kembali muncul dengan peran lebih sekuel dalam sekuel "Venom".

"Venom" akan tayang perdna di Australia pada 4 Oktober dan di Amerika Serikat serta Inggris pada 5 Oktober. Film yang mengisahkan rival sejati Spider-Man ini diperkirakan akan mencetak rekor box office, dan belum diketahui apakah "Venom" akan mendapatkan rating dewasa atau PG-13.

Baca juga: Patung lilin Tom Hardy dilengkapi jantung berdetak di London

Baca juga: Film James Bond berikutnya tayang November 2019

Baca juga: 17 judul film yang akan gebrak Festival Film Cannes

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018