Tangerang Selatan (ANTARA News) - Paramore akhirnya menuntaskan janjinya untuk menggelar konser di Indonesia setelah batal pada bulan Februari lalu.

Grup musik asal Amerika Serikat itu sukses menghibur ribuan penggemar yang memadati Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Sabtu malam.

Hayley Williams dan kawan-kawan naik ke panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Penonton yang telah menunggu langsung histeris begitu satu persatu personel Paramore muncul dari balik panggung.

Lagu berjudul "Grudges" dibawakan sebagai pemanasan penampilan kedua Paramore di Indonesia. Selanjutnya tanpa basa-basi, lagu "Still Into You" pun dibawakan oleh Paramore. Penonton terlihat antusias hingga berjingkrak mengikuti alunan musik.

Hayley Williams yang semula nampak mengenakan coat berwarna shock pink, kemudian berganti kostum di lagu "Rose-Colored Boy" yang terdapat dalam album baru. Kini, Hayley tampak lebih kasual dengan mengenakan oversized shirt putih.

Baca juga: Kotak buka konser Paramore dengan meriah

Dua lagu lama, "That's What You Get" dan "Crushcrushcrush" menjadi pengobat nostalgia bagi para penggemar Paramore yang disebut ParaFamily.

"Jakarta Indonesia.. Terima kasih telah menunggu. Senang rasanya bisa berada di sini," teriak Hayley Williams kepada penonton.

Hayley juga sempat mengucapkan terima kasih kepada band Kotak yang telah menjadi pembuka dalam konser Paramore kali ini. "Terima kasih kotak telah bermain untuk kami," kata Hayley Williams.

Di pertengahan jalannya konser, Paramore mengubah format musiknya dengan bermain secara akustik. Lagu cover milik Drake yang berjudul "Passion Fruit" dibawakan pertama pada sesi ini. Diikuti secara berturut-turut lagu "Misguided Ghost" dan "26".

Baca juga: Hayley Paramore ungkap perjuangan melawan masalah mental

Pertunjukan pun terus berlanjut hingga tiba di lagu "Missery Business". Hayley Williams mengajak penonton untuk naik ke atas panggung menyelesaikan lirik dari lagu tersebut. Dua orang penonton wanita yang beruntung tampak antusias ketika dipilih oleh sang vokalis.

I watched his wildest dreams come true
Not one of them involving you
Just watch my wildest dreams come true...


...Not one of them involving," teriak kedua penonton yang mengaku berasal dari Surabaya dan Malaysia tersebut dengan kompak.

Pertunjukan seperti akan berakhir ketika Paramore selesai membawakan lagu "Ain't It Fun". Satu persatu personel Paramore meninggalkan panggung. Tak lama berselang, penonton yang masih ingin menyaksikan penampilan idolanya secara kompak meneriakkan encore.

Baca juga: Paramore menyesal tunda konser di Indonesia

Sampai satu persatu personel Paramore muncul dari balik panggung. Sebanyak tiga lagu "Told You So", "All That Love Is", dan "Hard Times" dimainkan sebagai penutup penampilan Paramore di Indonesia.

Setengah tahun penantian penonton menyaksikan Paramore pun terobati dengan aksi panggung yang cukup memuaskan. Terlebih aksi dari Hayley Williams sang vokalis yang terlihat begitu enerjik sepanjang dua jam kurang jalannya konser.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018