IMCI bantu korban gempa Lombok

IMCI bantu korban gempa Lombok

Ilustrasi: Ikatan Motor Indonesia (IMI). (imi.or.id)

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu klub wisata R4 di IMI DKI Jakarta, Isuzu MUX Comunity Indonesia (IMCI) sangat prihatin atas bencana gempa Lombok dan berpartisipasi membantu korban di Lombok dengan mengirimkan bantuan secara langsung.

Pelepasan tim IMCI ini dilakukan oleh Sekum IMI DKI Jakarta Dodi Irawan disertai jajaran Pengurus IMI DKI Jakarta, Ketua IMCI Gatot Guntaryo dan anggota pengurus dan klub IMCI di The Flavor Bliss Alam Sutera Tangerang Selatan, Minggu.

Klub IMCI yang dipimpin Gatot Guntaryo ini memiliki jumlah anggota 289 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan Korwil dari Sumatra, DKI, Jabar, Jateng, Jatim dan Bali. 

IMCI mengirimkan 10 kendaraan Isuzu MUX dan 1 Isuzu Dmax Double Cabin dari Jakarta.

Rombongan akan transit di Surabaya dan bergabung dengan Ka Chapter Jatim untuk bergabung dengan dua 2 truk pengangkut sumbangan yang berisi 5 unit tenda pleton, pakaian, selimut, bed cover, sarung, obat-obatan dan air bersih serta bahan bangunan.

Road Captain bantuan sosial ini dipimpin Muchlis akan berkordinasi dengan Pengprov IMI Lombok dan pihak-pihak terkait selama perjalanan. Sumbangan murni dikumpulkan dari keluarga besar IMCI dan diharapkan dapat meringankan beban korban gempa di Lombok.

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Bamsoet: Persiapan WSBK di Mandalika tinggal teknis kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar