Aplikasi pendidikan Go East! Coloring dan Go East! Xylophone untuk anak

SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- COSCOI, perusahaan pengembangan karakter animasi dan konten digital di Korea, telah merilis dua aplikasi edutainment pintar yang menggunakan 'Go East,' kekayaan intelektual khasnya dalam animasi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51855209&lang=en

'Go East! Coloring' dan 'Go East! Xylophone,' aplikasi pendidikan untuk anak yang dikembangkan sebagai bagian dari seri 'COSCOI Friends,' diluncurkan di Google Play.

Go East! Coloring adalah aplikasi pembelajaran yang akan memungkinkan anak mewarnai karakter lucu Go East, kekayaan intelektual COSCOI dalam animasi, yang berdasarkan novel Tiongkok 'Journey to the West.' Anak-anak bisa menggunakan stiker serta beragam kuas pola yang akan membuat aktivitas mewarnai jauh lebih menyenangkan. Aplikasi ini memiliki "fungsi cat otomatis" yang akan melukis warna karakter orisinil secara otomatis. Fungsi ini berguna bagi bayi dan balita yang mungkin kesulitan memilih warna. Sekitar 40 kuas, stiker dan pola yang bisa dipilih anak tak akan pernah membosankan.

Go East! Xylophone akan memungkinkan anak memainkan xilofon bersama dengan karakter cantik Go East. Setiap kali mereka memainkan xilofon tersebut, karakternya menari. Anak-anak dapat belajar musik secara alami saat mereka memainkan xilofon yang mereka suka. Aplikasi ini akan diperbarui dengan fungsi baru yang mudah diikuti. Dengan menggunakan fungsi ini, anak-anak dapat memainkan lagu hanya dengan mengetuk kunci xilofon sesuai urutan nada yang muncul di monitor.

Seri aplikasi COSCOI Friends merupakan proyek bisnis pendidikan pertama COSCOI di bawah visinya menyediakan "konten global yang akan menggairahkan kembali karakter." Aplikasi tersebut didistribusikan ke 135 negara secara bersamaan. COSCOI juga telah merampungkan pengembangan Mobile App Service (MAS), alat manajemen aplikasi seluler yang digunakan untuk meluncurkan dan mengelola berbagai aplikasi.

"Kami akan merilis 11 aplikasi pendidikan baru tahun ini," kata Vice President COSCOI Ja Keun Kim. "Kami menggandeng penyedia konten pendidikan terkenal dan ingin segera meluncurkan platform video dan audio pendidikan."

COSCOI: http://www.coscoi.net/main?lang=us

COSCOI Friends: http://friends.coscoi.net/main?lang=us

Go East: http://goeast-en.coscoi.net/easten/main

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51855209&lang=en

Kontak

COSCOI
Se Yong Oh, +82-70-8670-0130
seyongoh@coscoi.net

Sumber: COSCOI

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018