Jakarta (ANTARA News)  - Penemuan mayat mendominasi kejadian di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama 1x24 jam pada Minggu hingga Senin (26-27 Agustus) pukul 08.00-08.00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Senin, menyebutkan empat kejadian penemuan mayat salah satu di antaranya korban pembunuhan.

Penemuan mayat tanpa identitas dengan ciri baju putih pudar dan celana pendek cokelat corak garis diduga karena sakit di Matraman Jakarta Timur pada Minggu (26/8).

Korban pembunuhan Li Hui yang ditemukan dalam kondisi luka diduga akibat senjata tajam di kamar Hotel Timeout Cideng Jakarta Pusat.

Penemuan jasad lainnya korban bernama Novan Ramesha (28) dan Shelly (21) akibat tertabrak kereta di pintu perlintasan RE Martadinata Sunter Agung Pademangan Jakarta Utara.

Jasad bernama Amin Fauzi (59) ditemukan diduga karena sakit di Kampung Cikedokan RT02/01 Suka Danau Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat.

Kasus lainnya tindak pidana pengeroyokan terhadap Kreshna Dwi Ismanto dan Dafi diduga dilakukan pelaku Deni di Kebon Pala Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur.

Peristiwa lainnya, kebakaran akibat api pedagang sate yang menyambar sepeda motor milik FX Ifan Yondhiye (27) kemudian membakar tiga unit rumah di Kampung Bencongan RT 03/01 Kelapa Dua.

Kebakaran lainnya melanda rumah di Kampung Rawa Banteng RT03/01 Mekarwangi Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Baca juga: Polisi selidiki kasus pembunuhan sopir angkutan online

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2018