counter

Sogi Indra Dhuaja dukung timnas sofbol di Asian Games

Sogi Indra Dhuaja dukung timnas sofbol di Asian Games

Sogi Indra Dhuaja di konferensi pers "Milly & Mamet" di Jakarta, Senin (27/08/2018). (Antara News/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA News) - Selebriti sekaligus pelawak Tanah Air Sogi Indra Dhuaja ternyata sangat menggemari dan mendukung tim nasional sofbol Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018, bahkan sempat menyaksikan perjuangan mereka kendati hanya lewat layar di sekitar arena.

"Kemarin sebetulnya ingin nonton sofbol karena sejak SD sudah menggemari olahraga tersebut. Indonesia sendiri menduduki peringkat ke-63 dunia dalam cabang olahraga ini jadi kalau bukan tuan rumah, tim nasional sofbol tidak akan pernah berlaga di Asian Games," kata Sogi Indra Dhuaja kepada Antara di Jakarta, Senin (27/08).

Selebriti itu juga sempat menyaksikan keseruan perjuangan tim nasional sofbol saat menghadapi lawan-lawan sangat berat seperti Jepang dan China, meskipun dari layar di sekitar arena lantaran Sogi tidak kebagian tiket pertandingan.

"Untuk tim sofbol Indonesia pasti mereka banyak mengambil momen dan pelajaran dari pertandingan melawan tim-tim besar ini karena pasti itu momen yang sangat langka," ujar Sogi.

Dia juga berharap tim nasional sofbol Indonesia yang terdiri dari atlet-atlet baru dan muda bisa menjadikan momen Asian Games ini sebagai kesempatan luar biasa, dan setelah event tersebut mereka bisa lebih semangat lagi karena sudah merasakan pengalaman melawan tim-tim papan atas.     

Baca juga: Banyak "PR" menanti sofbol putri Indonesia

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Asian Games 2018 mendapat nilai A+

Komentar