Jakarta (ANTARA News) - Setelah adanya rumor penundaan, HBO mengejutkan penggemarnya dengan memberikan tampilan (footage) pertama dari “Game of Thrones” musim akhir.

Video ini menampilkan tayangan-tayangan yang akan datang pada saluran premium HBO, salah satunya menampilkan beberapa karakter favorit penggemar, seperti Jon Snow, Sansa Stark, dan Jaime Lannister.

Video tersebut cukup pendek, hanya berdurasi kurang dari 2 menit. Dalam video tersebut diperlihatkan Jon Snow yang kembali ke Winterfell setelah melarikan diri dari pertempurannya dengan Night King. Ia juga bersatu kembali dengan Sansa dan memberinya pelukan hangat, meskipun dari matanya terlihat ada pikiran lain.

Baca juga: Peretas kembali rilis bocoran episode serial HBO

Pada adegan lainnya diperlihatkan secara sekilas perkelahian antara Jaime Lannister dan Gendry. Dalam video juga ditampilkan cuplikan dari season sebelumnya.

Sebelumnya sempat ada desas-desus bahwa serial dari HBO ini akan mengalami penundaan. Namun kini HBO memberikan harapan bahwa serial ini akan ditayangkan tepat waktu.

Baca juga: Hati-hati, malware berkedok episode "Game of Thrones"

“Kami akan bekerja keras pada musim 8 hingga Mei 2019, jadi sekitar 8 atau 9 bulan lagi.. Tetapi prekuel sendiri akan mulai diproduksi pada bulan Februari. Jadi kami masih memiliki banyak hal untuk dilakukan pada musim 8 ini ketika mereka mulai,” ungkap Bauer kepada Huffington Post.

Hingga saat ini HBO belum merilis pernyataan resmi tentang perilisan Game of Thrones musim 8, tetapi Casey Bloys, ketua program HBO, berjanji bahwa serial ini akan debut pada awal tahun 2019. Demikian dilaporkan Comic Book.
  Diterjemahkan oleh Rizky Amalia Ramadhian

Pewarta: ANTARA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018