Jakarta (ANTARA News) - Selain bergabungnya Yoshi Sudarso dan Julie Estelle serta beberapa penyanyi dalam spin-off "Ada Apa Dengan Cinta ?" (AADC?) yakni "Milly & Mamet", turut bermain pula aktor Surya Saputra yang mengungkap perannya sebagai mantan kekasih Milly dalam film tersebut.

"Dalam film ini saya berperan sebagai mantannya Milly," kata Surya Saputra dalam konferensi pers "Milly & Mamet" di Jakarta, Senin (27/08).

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa proses reading untuk karakter ini sangat detail dan mendapatkan banyak masukan yang berarti sekali bagi Surya Saputra untuk penokohannya Rama.

"Milly ini karakternya unik, ada kejenakaan, kepolosan dalam diri Milly kemudian bertemu orang bernama Rama yang saya perankan dalam film ini memang jadinya kurang tepat. Akhinya dia ketemu Mamet yang ternyata adalah belahan jiwanya Milly," kata Surya Saputra kepada wartawan.

Dia juga menambahkan bahwa ini merupakan satu contoh bahwa Tuhan akan memberikan seseorang yang kita butuhkan untuk penyeimbang, dan Mamet ini adalah soulmate-nya Milly.

Bergabungnya Surya Saputra sebagai mantannya Milly bernama Rama tidak terlepas dari upaya Ernest Prakasa sang nahkoda "Milly & Mamet", dimana Surya bisa membawa sesuatu yang baru ke dalam perannya.

"Ini pertama kali saya bekerja sama dengan Surya Saputra. saat kita nulis naskahnya kita sudah punya bayangan tentang karakternya dan enaknya dapat aktor sekelas Surya Saputra adalah dia selalu bisa membawa sesuatu yang baru dan membuatnya lebih baik hal-hal yang tidak pernah terpikirkan oleh kita," kata Ernest dalam konferensi pers tersebut.               

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018