Jakarta (ANTARA News) - Selama dua pekan mulai 28 Agustus hingga 9 September, penggemar kelompok musik ABBA dapat menyaksikan teater musikal "Mamma Mia!" di teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM).

"Mamma Mia!" merupakan pagelaran musikal internasional pertama yang diadakan di Teater Jakarta, dan teater musikal internasional pertama yang hadir di Indonesia dalam dua tahun terahir ini.

Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang dikunjungi teater musikal itu, yang sudah berkiprah 19 tahun di West End London dalam tur internasionalnya.

"Mamma Mia! sudah menjadi pertunjukan yang dicintai di seluruh dunia. Kini mami sangat senang "Mamma Mia" dapat hadir di Jakarta," kata Associate Producer Tour Mamma Mia Nick Grace di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa.

Baca juga: "Mamma Mia! Here We Go Again" untuk penggemar berat ABBA

Dalam pertunujukan musikal ini, Nick akan membawa semua kru terbaiknya yang turut membantu dalam pertunjukan selama dua pekan nanti

"Kami menghadirkan seluruh kru produksi yang terlibat di West End London yang terdiri dari pemain, musisi, serta kru dari balik layar. Seluruh produksi yang kami bawa ke Jakarta dari mulai pencahayaan, suara, pemandangan sampai kostum, merupakan sama persis dengan apa yang kami pertunjukan di London." kata Nick

Lucy May Barker yang berperan sebagai Sophie menambahkan, "Kami mewakili pemain dan kru Mamma Mia! sangat bersemangat untuk tampil di Jakarta dan diberi kesempatan untuk menunjukan produksi yang luar biasa ke Indonesia".

Baca juga: Pemeran "Mamma Mia" berbagi lagu ABBA favorit mereka
Baca juga: Cher gabung di sekuel Mamma Mia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018