Jakarta (ANTARA News) - Konser "Journey of Syahrini" yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta mendadak jadi perbincangan karena harga tiket yang dijual mencapai Rp25 juta untuk kategori Inces Seat.

Meski menuai kontroversi, namun nyatanya tiket konser berharga fantastis tersebut sudah habis terjual. Melihat hal tersebut, Syahrini pun mengaku senang dan bersyukur karena karyanya masih bisa diapresiasi oleh penikmat musik Indonesia.

"Inces ingin memberikan challenge sama masyarakat, gua dihargain enggak?. Ketika euforia penyanyi luar kan gila. Dipatok harga segini dibeli. Ketika Syahrini ada konser, diapresiasi enggak. Alhamdullilah, diapresiasi dan benar-benar dicinta," Syahrini dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Konser Syahrini akan padukan seni dan komedi

Berlian Entertainment selaku pihak promotor menjelaskan, tiket konser Rp25 juta tersebut habis dipesan hanya dalam waktu lima hari saja. Pembelinya juga beragam, ada yang dari luar kota hingga mancanegara.

*Alhamdulillah diapresiasi luar biasa. Lima hari sudah sold out. Pembelinya beragam, ada luar negeri, Bogor, Malaysia, dan lain-lain," pungkas Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment.

"Journey of Syahrini" juga akan menampilkan bintang tamu, musisi Glenn Fredly dan juga Tompi. Tiket konser masih tersedia dan dapat dibeli melalui www.berlianentertainment.com.

Baca juga: Konser tunggal, Syahrini kenakan "headpiece" terbesar di dunia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018