Jakarta (ANTARA New) - berita terpopuler pilihan pembaca dimulai dari salah satu berita top kemarin, yakni Tiket mahal konser Syahrini seharga 25 juta ludes diburu pembeli.

1. Tiket seharga 25 juta ludes terjual, Syahrini: Alhamdulillah
Konser "Journey of Syahrini" yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta mendadak jadi perbincangan karena harga tiket yang dijual mencapai Rp25 juta untuk kategori Inces Seat.

Selengkapnya baca di sini

2. Diserbu mention di Twitter, Josgua Suherman ingin traktir Jonatan Christie
Kemenangan atlet bulu tangkis Indonesia Jonatan Christie di nomor tunggal putra Asian Games 2018 juga berimbas pada mantan penyanyi cilik Joshua Suherman. Jonatan mempersembahkan medali emas bagi Indonesia setelah menaklukkan pemain asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

3. Ferrari Mondial milik veteran Angkata Laut terjual Rp 73 milyar
Mobil 1955 Ferrari 500 Mondial Series II milik seorang veteran Angkatan Laut di Amerika Serikat dilelang seharga 5 juta dolar, sekitar Rp 73 miliar, di acara Monterey Car Week.

Selengkapnya baca di sini

4. Budi Karya gelar festival folkor
Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri (Himpuni) yang dikoordinator oleh Budi Karya Sumadi akan menggelar Festival Folklor Nusantara (FFN). Festival ini akan digelar di lapangan tenis indoor Senayan, Jakarta.

Selengkapnya baca di sini

5. Honor Play tidak akan masuk Indonesia?
Honor resmi memperkenalkan smartphone gaming-nya yang dinamai Honor Play di India awal bulan ini. Saat ditanya tentang kehadiran Honor Play di Indonesia, President of Honor Indonesia, James Yang, mengisyaratkan bahwa ponsel tersebut tidak akan masuk ke Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018