Jakarta (ANTARA News) - BTS (Bangtan Boys) menggaet Nicki Minaj untuk versi lain dari lagu "IDOL". Lagu "IDOL" sendiri masuk dalam album terbaru mereka yang berjudul "Love Yourself: Answer".

Di lagu ini, Nicki Minaj bernyanyi pada bagian bait kedua dengan lirik, "You know I've been a boss for my whole career/ I'm 'bout to jet in the leer/ And put more than my hands in the air. If you getting money, rubber bands in the air/ Never gave an eff, they can cancel my care."

Baca juga: Dua album BTS bertahan 14 pekan terakhir di Billboard

Baca juga: BTS kalahkan rekor Taylor Swift di YouTube


Desas-desus tentang kolaborasi mereka sebenarnya sudah pernah muncul pekan lalu, ketika seorang penggemar memainkan teaser video musik BTS melalui aplikasi Shazam dan melihat ada Nicki Minaj di situ.

Beberapa orang lain kemudian mencari tahu hal tersebut dan mendapatkan hasil yang sama. Rumor bahwa Nicki berkolaborasi dengan BTS semakin kuat saat rapper tersebut me-like tweet orang-orang yang mention soal kolaborasi.

Berbicara soal kolaborasi dengan Nicki Minaj, RM (Rap Monster) sebagai leader BTS mengungkapkan kekagumannya pada Nicki dalam sesi wawancara dengan Beats 1.

Baca juga: BTS padukan irama K-pop dengan musik dansa Afrika Selatan

Baca juga: Daftar lagu dalam album terbaru BTS


"Kami adalah penggemar Nicki Minaj, tentu saja. Dia yang terbaik sekarang! Mimpi benar-benar menjadi nyata," ungkap RM.

"IDOL" adalah single utama dari "Love Yourself: Answer" yang merupakan sekuel ketiga dari seri "Love Yourself". BTS sendiri akan melakukan tur dunia mulai 25 Agustus di Seoul, demikian dilansir Aceshowbiz.

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018