Pelajar ramai datangi Jakabaring saksikan pertandingan

Pelajar ramai datangi Jakabaring saksikan pertandingan

Pemain sepak takraw putri Indonesia Florensia Cristy (kanan) menendang bola dihalanagi pemain Myanmar Aye Aye Than (kiri) pada pertandingan penyisihan quadrant putri sepak takraw Asian Games 2018 di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (29/8/2018). (ANTARA FOTO/INASGOC/Nova Wahyudi)

Palembang, (ANTARA News) - Pelajar dari sejumlah sekolah kabupaten terdekat dengan Kota Palembang ramai-ramai mendatangi Jakabaring Sport City untuk menyaksikan pertandingan olah raga yang digelar pada ajang Asian Games 2018.

"Kami ramai-ramai datang ke Jakabaring Sport City (JSC) ini untuk menyaksikan pertandingan olah raga yang dipertandingkan hari ini," kata salah seorang siswi SMA 1 Indralaya Selatan, Noval Fitriani, di Palembang, Rabu.

Menurut dia, tadi berangkat dari Indralaya sekitar pukul 09.00 WIB dan sampai di JSC Palembang pukul 11.00 WIB. Hal senada juga diutarakan Kiki yang berasal dari SMA Sanudin, Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, yang berangkat berombongan dari sekolahnya untuk menyaksikan pertandingan olah raga yang ada di JSC ini.

"Kami tadi berangkat dari sekolah pukul 07.00 WIB pagi hari sampai di JSC Palembang ini sekitar pukul 09.00 WIB," ujarnya. Ia menyampaikan, tadi ada empat bus yang mengangkut rombongan mereka dari Pangkalan Balai, Banyuasin ke Palembang.

"Tadi, kami juga sudah berswafoto bersama di sejumlah lokasi dan arena pertandingan olah raga seperti di danau di dekat arena voli pantai," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang guru SMA Sanudin, Asiah, sengaja mengajak anak didiknya datang ke JCS untuk menyaksikan pertandingan olahraga yang dipertandingkan pada ajang multi cabang tingkat Asia tersebut.

Ia menuturkan, para siswa dan siswi berasal dari sekolahnya yang ikut ke JSC tersebut sebanyak 90 orang. "Jadi, dengan datang ke sini tentunya akan menambah pengalaman, menambah wawasan dan tentunya untuk penyegaran juga karena ada yang belum pernah ke sini," katanya.

Sebagian besar siswa yang ke JSC berasal dari luar kota Palembang.*

Baca juga: Aksi-aksi keren Jonatan Christie, mulai dari mengepel lantai hingga buka kaos

Baca juga: Jusuf Kalla - Megawati - Prabowo duduk berdampingan saksikan final pencak silat

Pewarta: Susilawati
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar