Ariana Grande tampil pada pemakaman Aretha Franklin

Ariana Grande tampil pada pemakaman Aretha Franklin

Ariana Grande saat tampil mengenakan busana rancangan Diana Putri di MTV VMA 2018 yang diadakan di Radio City Hall, New York, Amerika Serikat, Senin (20/8) waktu setempat (Instagram/@dianamputri)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Ariana Grande akan menjadi salah satu penampil dalam acara penghormatan pada pemakaman legenda musik soul, Aretha Franklin, Jumat waktu setempat.

Penyanyi berusia 25 tahun ini akan tampil bersama deretan musisi lain, seperti Stevie Wonder, Jennifer Hudson, Shirley Caesar, Chaka Khan, dan masih banyak lagi lainnya.

Dikutip dari Foxnews, Rabu, perwakilan keluarga penyanyi berjuluk "Queen of Soul", Gwendolyn Quinn mengatakan bahwa mendiang Aretha Franklin pernah bertemu dengan Ariana Grande ketika keduanya tampil di Gedung Putih pada tahun 2014.

Baca juga: Ariana Grande berencana kembali konser di lokasi bom Manchester
 
Keduanya tampil dalam rangka konser "Women Soul" yang disaksikan oleh Presiden Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama.

Quinn juga mengatakan bahwa Aretha Franklin sangat senang bertemu dengan Ariana Grande dan memuji kinerja pelantun lagu "God is a Woman" tersebut.

Keluarga Franklin juga tersentuh oleh penampilan Ariana Grande ketika membawakan "Natural Woman" dalam acara penghormatan setelah kematian Franklin tanggal 16 Agustus lalu.

Baca juga: Cucu Aretha Franklin unggah video terakhir sang nenek di Twitter

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar