counter

Busana pernikahan Meghan Markle dipamerkan untuk umum

Busana pernikahan Meghan Markle dipamerkan untuk umum

Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan Kapel St. George di Kastil Windsor setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). (Owen Humphreys/Pool via REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Busana pernikahan yang dikenakan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dipamerkan untuk umum, pada akhir tahun ini di Kastil Windsor yang juga menjadi tempat upacara pernikahan keduanya.

Para penggemar mode keluarga kerajaan akan dapat melihat dari dekat gaun pengantin sutra sepanjang lima meter yang dibuat oleh desainer Inggris, Claire Waight dari rumah mode Givenchy.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat tiara berlian milik Ratu Elizabeth II yang tersemat di kepala Meghan saat menjadi pengantin.

Baca juga: Meghan Markle dilarang makan makanan favoritnya ini di istana
 
Setelan seragam yang dipakai oleh Pangeran Harry pada hari pernikahan yang ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia tersebut juga akan turut dipamerkan.

Pameran bertajuk "A Royal Wedding: The Duke And Duchess Of Sussex" berlangsung dari tanggal 26 Oktober 2018 hingga 6 Januari 2019 di Kastil Windsor.
 
Kemudian pameran akan berlanjut ke Holyrood Palace di Edinburgh, Skotlandia, dari tanggal 14 Juni hingga 6 Oktober 2019. Demikian dilansir dari Foxnews.

Baca juga: Thomas Markle bohongi Pangeran Harry mengenai foto paparazzi

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar