Bogor (ANTARA News) - Pemain Tottenham Hotspur asal Korea Selatan Heung Min Son mengomentari stadion di Indonesia selama bertanding dalam perhelatan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

"Bagus kok bagus, saya menikmatinya. Banyak suporter yang datang menonton," kata Son setelah pertandingan antara Korea Selatan melawan Vietnam di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Rabu.

Son mengomentari kondisi lapangan agar lebih ditingkatkan lagi.

"Lapangannya kelihatannya masih bisa lebih baik lagi, tapi saya cukup senang," kata dia.

Selama berkompetisi dalam cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018, Korea Selatan menjalani laga di empat stadion. Keempat Stadion itu yakni Stadion Jalak Harupat Bandung, Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, dan Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Son yang merupakan pemain skuat utama di Tottenham Hotspur juga menyatakan senang selama berada di Indonesia dalam partisipasinya di Asian Games 2018.

"Bagus, saya sangat menikmati. Cuacanya agak sedikit panas tapi saya masih menikmatinya," ujar pemain Asia yang bermain di Liga Inggris itu..

Korea Selatan berhasil melaju ke babak semifinal cabang olahraga sepak bola putra setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1. Korea Selatan akan berhadapan dengan tim pemenang antara Jepang kontra Uni Emirat Arab yang juga digelar hari ini di Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Baca juga: Korsel turunkan empat pemain Piala Dunia hadapi Vietnam

Baca juga: Korsel ke semifinal setelah taklukkan Uzbekistan 4-3

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018