Rahasia kecantikan selebriti dunia, dari yang umum sampai aneh

Rahasia kecantikan selebriti dunia, dari yang umum sampai aneh

Victoria Beckham (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Terkadang kita mungkin bertanya-tanya, perawatan apa yang dilakukan oleh para selebriti dunia hingga mendapatkan kulit bersih, bersinar bak tanpa cela? Apakah itu hanya riasan semata atau memang kulitnya benar-benar cantik? 

Berikut rahasia kecantikan beberapa selebriti dunia yang dikutip dari Boldsky, Rabu, yang beberapa mungkin akan membuat Anda kagum, tapi ada juga yang membuat orang mengernyitkan dahi:

1. Catherine Zeta Jones

Catherine Zeta Jones dikenal dengan rambutnya yang berkilau. Ternyata, dia menggunakan bir sebagai sampo agar rambutnya berkilau dan lembut. Bir kaya protein yang dapat menyuburkan dan menguatkan rambut. Vitamin B-nya juga bisa membuat rambut berkilau.

2. Rachel Bilson

Untuk menghapus makeup, Rachel Bilson menggunakan petroleum jelly. Dari riasan simpel sampai yang tahan air, bisa dihilangkan dengan petroleum jelly dan bagusnya cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif.

Baca juga: Hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan sulam alis

Baca juga: Sulam bibir jenis ini yang sedang tren


3. Kate Hudson

Bintang "Almost Famous" ini menggunakan air es untuk membuat kulitnya muda, halus dan menghilangkan kusam. Suhu dingin yang ekstrim dari es atau air es dapat membantu menghaluskan kulit dengan mengurangi kerutan, sel lemak dan meningkatkan sirkulasi darah.

4. Demi Moore

Demi Moore memilih metode lintah sebagai detoksifikasi. Dia membiarkan lintah menghisap darahnya. Ini disebut juga terapi lintah yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah dan menyingkirkan pembekuan darah.

5. Katie Holmes

Mantan istri Tom Cruise ini terbiasa menggunakan krim plasenta untuk wajahnya karena membantu meningkatkan kelembaban serta kolagen di kulit. Masker plasenta manusia juga sangat populer sebagai metode anti-penuaan. Selain melembabkan kulit, masker ini dikenal membuat kulit lebih kencang, bebas jerawat dan sembuh dari segala kerusakan yang disebabkan karena perawatan kulit luar. Krim plasenta sangat membantu dalam mencegah kulit bersisik, kering, gatal, dan kusam.

Baca juga: Cara wanita Korea mendapatkan kulit cantiknya

Baca juga: 5 jenis maskara yang wajib diketahui


6. Cindy Crawford

Cindy menggunakan susu untuk perawatan wajahnya. Susu sendiri terbukti dapat membuat kulit cantik, lembab, sehat, dan lembut. Asam laktat yang terdapat pada susu adalah obat mujarab untuk mengurangi pigmentasi, menyembuhkan kulit kering atau kusam yang disebabkan sinar matahari, menghidrasi serta menyingkirkan jerawat.

7. Victoria Beckham

Mungkin Anda tidak pernah menyangka jika Victoria Beckham dan David Beckham menggunakan kotoran burung sebagai masker wajah! Kotoran burung ini bisa membuat kulit bercahaya dan bebas jerawat. Kotoran burung yang biasa digunakan adalah burung nightingale.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Memamerkan Cantiknya Indonesiaku karya siswa SMK

Komentar