"Perfect" Ed Sheeran kukuh 52 pekan di Billboard 100

"Perfect" Ed Sheeran kukuh 52 pekan di Billboard 100

Ed Sheeran (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Lagu "Perfect" milik Ed Sheeran telah memasuki minggu ke-52 di chart Billboard Hot 100 yang mengukir sejarah baru dalam industri musik.

Ed Sheeran adalah penyanyi solo pertama yang bertahan selama tiga tahun berturut-turut di Billboard Hot 100 dengan lagu yang sama. Single ketiga dari album "÷ (Divide)" ini, menghabiskan enam minggu di posisi puncak pada Desember 2017. 

Baca juga: Film dokumenter Ed Sheeran tayang perdana di Berlin

Baca juga: Ed Sheeran menangkan penampilan solo terbaik Grammy Awards


Lalu pada Januari, bergabung dengan hits sebelumnya, "Shape of You" dan "Think Out Out Loud", yang menghabiskan 59 dan 58 minggu di chart.

"Perfect" sendiri masih berada di urutan 20 teratas. Namun, Ed Sheeran harus bersaing dengan Imagene Dragons lewat "Radioactive" yang telah menghabiskan 87 minggu sepanjang tahun 2012-2014.

Sementara itu, mimpi Ed Sheeran untuk membuat sebuah film akan terwujud. Dia mengatakan akan bermain sebagai dirinya sendirinya. Film yang belum diberi judul ini akan disutradarai oleh Danny Boyle.

Baca juga: Ed Sheeran bicara soal ambisi setelah punya anak

Baca juga: Ed Sheeran terima penghargaan dari Pangeran Charles


Sebelumnya, Ed Sheeran pernah muncul dalam serial "Game of Thrones". Meski demikian, dia tidak berambisi untuk menjadi aktor.

"Saya hanya ingin membuat satu film. Saya tidak bisa melihat diriku main di Avenger," ucap Ed Sheeran, demikian dilansir Aceshowbiz.

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar