- BIOPOLYTECH jadi proyek paket keberhasilan ekspor Kementerian UKM dan Perusahaan Rintisan Korea

CHEONGJU, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- BIOPOLYTECH Co., Ltd., perusahaan yang berspesialisasi dalam bahan alami, akan merambah pasar Asia Tenggara sepenuhnya.

BIOPOLYTECH Co., Ltd. mengumumkan kalau pihaknya akan menargetkan pasar Asia Tenggara yang berbasis di Vietnam dan Indonesia dengan brand kosmetik utama seperti 'SKINUA' dan 'ANGEL BEBE' setelah terpilih untuk proyek paket ekspor yang berhasil oleh Kementerian UKM dan Perusahaan Rintisan Korea.

BIOPOLYTECH Co., Ltd., yang sudah diakui karena komersialitasnya di toko daring dan luring utama seperti Shinsegae Mall dan Lotte Department Store, terkenal karena menghasilkan produk yang amat memuaskan pelanggan dalam kategori perawatan kulit bayi dan paket masker.

Produk khas brand SKINUA di antaranya Bio-Cellulose Mask, Ultra W Modeling Mask, Natural Mask, dan Pure O2 Mask.

Bio-Cellulose Mask khususnya adalah paket masker premium yang dibuat dengan mencampur serum berkonsentrasi tinggi dengan masker lembar jeli kelapa generasi ketiga.

Produk ini menekan penguapan bahan aktif serum dengan menggunakan lembaran yang terasa amat lengket di kulit.

Dibandingkan dengan paket masker untuk lembaran kapas normal, air dan nutrisi bisa dipindahkan ke kulit dan kulit yang dilembapkan untuk jangka waktu lama.

Masker model Ultra W mengandung bahan aktif emas dan kolagen yang membuat tekstur kulit lebih halus. Masker alami mengandung bahan pelembap alami seperti mutiara, kolagen, lidah buaya dan siput.

O2 Bubble Mask Pack, yang didesain khusus untuk menghilangkan kotoran dari kulit dengan gelembung halus, juga merupakan produk masker SKINUA.

Jeong-Hun Lee, CEO BIOPOLYTECH Co., Ltd. berkata, "Dengan proyek ekspor ini, SKINUA akan menjadi brand masker yang merepresentasikan K Beauty dan akan merambah pasar global yang berbasis di Vietnam dan Indonesia."

Bisnis paket keberhasilan ekspor yang disponsori oleh Kementerian UKM dan Perusahaan Rintisan adalah program pendukung pemasaran yang diperlukan untuk aktivitas pengembangan pasar luar negeri perusahaan domestik dan ekspor yang ingin memasuki pasar global.

BIOPOLYTECH Co., Ltd. telah lolos evaluasi kompetensi global dan memperoleh dukungan aktivitas pemasaran daring-luring untuk merambah pasar manca negara seperti edukasi perdagangan, riset lapangan, dan pengembangan desain.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180830005333/en/

Kontak
BIOPOLYTECH Co., Ltd.
Jeong-Hun Lee, +82-43-212-9144
qqlijh1234@hanmail.net

Sumber: BIOPOLYTECH Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018