Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2018, kami akan memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pengguna jasa yang melakukan transaksi pada 4-6 September 2018 di 34 kantor cabang
Makassar (ANTARA News) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua akan memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pengguna jasa Garuda dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional.

"Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2018, kami akan memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pengguna jasa yang melakukan transaksi pada 4-6 September 2018 di 34 kantor cabang," kata Vice President Region IV Garuda Indonesia I Wayan Supratayasa di Makassar, Jumat.

Dia mengatakan pada 4-6 September 2018 jajaran manajemen Garuda Indonesia Region IV akan hadir langsung menyapa pengguna jasa yang hadir melaksanakan transaksi di sejumlah kantor cabang Garuda Indonesia di wilayah Indonesia Timur.

Sementara pelayanan dan hadiah istimewa tersebut diberikan ke pelanggan yang melakukan transaksi di Kantor Cabang Penjualan baik dengan mengunjungi langsung maupun chatting di Whatsapp Business Service resmi Garuda Indonesia.

Menurut Wayan, program ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari pelanggan nasional.

Dengan komitmen perusahaan dalam mengedepankan "Operational Excellence" terhadap pengguna jasa, dia berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi nilai tersendiri terhadap komitmen dan apresiasi terhadap pengguna jasa yang telah setia dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Selain pelayanan spesial, lanjut Wayan, program ini juga akan memberikan berbagai hadiah yang bersifat langsung maupun diundi. Benefit langsung yang diberikan adalah diskon pembelian tiket hingga 25 persen, diskon Redemption Miles hingga 30 persen dan voucher belanja.

Setiap pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp1 juta rupiah dan kelipatannya akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi pada 10 September 2018 untuk memenangkan hadiah utama yakni tiket PP ke Denpasar, memperbaharui Kartu Garuda Miles Gold/ Platinum dan Bisnis Class Experience.

Baca juga: Garuda Indonesia restrukturisasi 11 rute tak menguntungkan
Baca juga: Garuda gandeng perhotelan dorong peningkatan okupansi



 

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2018