Jakarta (ANTARA News) - Aktris Amy Schumer menanggapi sebuah unggahan di media sosial yang memperlihatkan foto dirinya berbikini, namun telah di edit menjadi kurus oleh penggemar.

"Jadi saya pikir Amy sudah terlihat hebat, tetapi memang menurut pendapat saya lebih baik di foto kedua," tulis caption dalam unggahan penggemar tersebut yang juga menampilkan berbagai foto asli Schumer bersama dengan gambar yang sudah di edit.

Setelah melihat unggahan dari penggemar tersebut, Schumer pun memberikan komentarnya. "Saya tidak setuju. Saya suka bagaimana saya benar-benar terlihat. Itu tubuh saya," tulis Amy Schumer.

Baca juga: Meryl Streep ingin Amy Schumer perankan dirinya

Dia menambahkan, "Saya senang dan akan memberikan pelukan yang baik atau minum dengan kamu. Gambar yang lain terlihat bagus, tapi itu bukan aku. Terima kasih untuk berbagi pemikiranmu juga. Lihat, kita berdua benar."

Foto editan Amy Schumer pun langsung dihapus dan pengunggah juga telah meminta maaf atas kesalahannya tersebut.

"Aku minta maaf Amy! Tidak adil melakukan itu padamu. Saya tidak terlalu memikirkannya ketika saya pertama kali memposting gambar. Saya telah melihat banyak orang mengedit foto selebritas, jadi saya pikir foto saya tidak akan menjadi perbincangan," tulis pengguna Instagram seperti dilansir dari Eonline.

Baca juga: Jennifer Lawrence sisihkan Amy Schumer pada Golden Globes

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018